loading...

Tips Agar Wanita Cantik Alami

loading...


Tips Agar Wanita Cantik Alami 
Wanita yang memiliki banyak aktivitas mungkin tidak memiliki banyak waktu untuk merawat kulitnya. Sebaiknya luangkanlah sedikit waktu di malam hari untuk menggunakan masker. Untuk kecantikan tubuh dan wajah, berikut beberapa tips lainnya :

1. Makanlah makanan dengan gizi yang seimbang. Makanan yang anda makan sangat berpengaruh pada kulit dan tubuh anda. minum banyak air putih akan membuat kulit terasa segar dan pencernaan menjadi lancar. Makanan yang mengandung banyak serat akan membantu melancarkan BAB dan mencegah perut buncit akibat sulit BAB. Jika anda ingin menurunkan berat badan agar tubuh anda terlihat indah, sebaiknya ubah pola makan anda. Makanlah sedikit tapi sering, karena ini akan memudahkan lambung untuk mencerna makanan tersebut. Jauhi makanan yang mengandung banyak lemak seperti gorengan, jeroan, dan makanan bersantan. Jauhi junk food, soft drink, atau makanan yang mengandung gula.

2. Olahraga teratur. Olahraga sangat baik untuk kesehatan dan membantu pembentukan tubuh anda. Olahraga bisa menurunkan berat badan dan membentuk tubuh. Bagi anda yang ingin menurunkan berat badan, anda harus memperbanyak olahraga kardio yang menghasilkan banyak keringat, misalnya berenang, bersepeda, dan lari pagi. Olahraga ini akan membakar lemak dengan cepat. Sebaiknya jangan makan apapun sebelum berolahraga, sehingga saat olahraga yang akan terbakar adalah lemak yang ada dalam tubuh, bukan makanan yang baru saja anda makan. Untuk anda yang ingin mengencangkan tubuh agar terlihat lebih indah, anda bisa mengangkat dumble, sit up, dan olahraga pengencangan otot yang lain.

3. Jika anda sering kali keluar rumah dan terkena polusi, sebaiknya segera cuci wajah anda setelah sampai tujuan. Polusi bisa merusak kulit wajah anda.

4. Tips Cantik untuk kulit kering yaitu gunakanlah pelembab agar kulit mendapatkan nutrisi dan lembab sepanjang hari. Pelembab alami yang terbaik adalah minyak zaitun. Minyak ini juga sangat aman bagi kulit sensitive, bisa menghilangkan jerawat, menghilangkan bekas luka, dan masalah kulit lainnya. Sedikit informasi untuk minyak zaitun, sebaiknya anda membeli minyak zaitun yang berlabel “extra virgin”, karena ini adalah perasan pertama pada buah zaitun. Jangan beli minyak zaitun yang berbau harum, Karena minyak ini telah dicampur dengan bahan lain dan memberikan khasiat yang sangat berbeda. Minyak zaitun 100% akan berbau khas buah zaitun mentah.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Agar Wanita Cantik Alami "