loading...

CARA AMPUH HILANGKAN BULU KAKI WANITA


Banyak metode yang ditawarkan dimulai dari mencukur bulu kaki dan lain sebagainya. Tapi sekarang anda tidak usah bersusah payah merasakan pahit dan sakitnya mencukur bulu kaki anda. Karena tips ini akan memberikan anda kemudahan cara menghilangkan bulu pada kaki.

Bulu kaki wanita memang menjadi gangguan bagi mereka yang mendambakan keindahan dan kemulusan kaki. Memang pada hakikatnya, wanita adalah makhluk yang sangat perfectionit. Jadi, bagi anda yang merasa demikian, berikut ini tips ampuh cara menghilangkan bulu kaki secara alami.

menggunakan putih telur, gula, dan tepung jagung. Cara membuat racikan ini, campurkan putih telur dan satu sendok tepung jagung tambah dengan satu sendok gula yang sudah menjadi karamel lalu aduk sampai merata dan menjadi seperti krim. Setelah merata, oleskan secara merata ke bagian kaki yang ingin Anda hilangkan bulu-bulunya. Diamkan beberapa menit sampai terlihat kering dan mulai terkelupas dari kaki Anda.

menggunakan minyak tanah, kapur barus dan merica. Tumbuk hingga halus kapur barus, tambahkan merica dan minyak tanah beberapa tetes. Campurkan hingan merata, lau oleskan pada kaki yang tumbuh bulu tersebut, diamkan beberapa saat hingga bulu tersebut rontok dengan sendirinya. Setelah rontok bilas dengan air hangat dan pakailah pelembab kulit karena minyak tanah menyebabkan kulit kering.

adalah menggunakn air lemon dan gula pasir. Racikan ini dibuat dengan seperempat gelas air lemon dan 3 sendok gula pasir. Panaskan kedua bahan tersebut dengan menggunakan api yang kecil, aduk terus sampai menjadi karamel. Tunggu hingga hangat lalu oleskan ke kaki dan tutup dengan kain kasa. Tekan dan tarik berlawanan arah dengan pertumbuhan bulu tersebut. Semoga cara menghilangkan bulu kaki diatas bisa membantu Anda dalam membuat kulit kaki anda tampak lebih mulus dan sehat.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA AMPUH HILANGKAN BULU KAKI WANITA"