loading...

TANAMAN PENJAGA KESEHATAN ORGAN KEWANITAAN


Salah satu tanaman untuk kesehatan organ kewanitaan yaitu daun sirih. Daun yang tumbuh merambat ini mengandung zat antiseptic. Daun sirih sangat anpuh untuk mengurangi cairan yang keluar pada organ kewanitaan. Bahkan, daun sirih dapat membunuh bakteri yang tumbuh di organ kewanitaan dan menyebabkan gatal. Jadi, jika Anda mengalami gatal-gatal pada organ kewanitaan, Anda bisa menggunakan daun sirih. 

Caranya mudah, cukup merebus sepuluh lembar daun sirih sampai mendidih. Kemudian, air rebusan tersebut digunakan untuk membasuh organ kewanitaan Anda. Organ kewanitaan Anda akan terasa kesat dan bersih. Namun, sebaiknya tidak digunakan setiap hari karena akan menyebabkan rahim menjadi kering.


Selain daun sirih, ada salah satu tanaman yang terkenal sebagai tanaman untuk kesehatan organ kewanitaan yaitu manjakani. Manjakani dikenal dapat merawat kesehatan dan membersihkan organ kewanitaan. Selain itu, dengan menggunakan manjakani, organ kewanitaan Anda akan hilang bau tidak sedapnya, terasa kesat dan bersih. Selain itu, tanaman ini bisa mengencangkan otot kewanitaan. Selain itu juga dapat menyempitkan liang organ intim kewanitaan. Bagi Anda yang mengalami sakit keputihan dapat dikurangi cairannya dengan menggunakan manjakani sehingga keputihanAnda pun bisa sembuh.

Penyakit yang biasa mengintai organ kewanitaan seperti miom dan kanker serviks sebaiknya diwaspadai. Penyakit-penyakit tersebut dapat dicegah dengan tanaman-tanaman untuk kesehatan orga kewanitaan seperti gamat, kunyit, benalu, dan lain-lain. Tanaman-tanaman tersebut dipercaya dapat mengobati penyakit kanker termasuk kanker serviks. Cara termudah untuk sebaiknya mencegahnya dengan gaya hidup sehat dan menjaga kesehatan organ kewanitaan.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TANAMAN PENJAGA KESEHATAN ORGAN KEWANITAAN"