loading...

CARA BERDANDAN WANITA ALA KOREA

Tentu saja setiap penampilan artis-artis korea tidak luput dari cara ber-make up ala artis korea. Make Up ala korea banyak diminati kalangan remaja terutama wanita. Ini dikarenakan make up ala korea terkesan lebih cerah dan ringan, tidak terlalu banyak warna sehingga terlihat bersih.


Berikut langkah-langkah berdandan ala korea :





    • Yang terpenting untuk make-up ala artis Korea adalah wajah yang flawless atau tanpa noda. Sehingga pemilihan foundation atau alas bedak yang tepat menjadi sangat penting. Setelah wajah anda dibersihkan dan memakai pelembab, oleskan merata foundation dengan nuansa warna agak kekuningan ke seluruh wajah. Foundation yang dipakai harus yang satu warna dengan kulit anda supaya hasilnya natural. Ratakan foundation hingga ke leher. Saran saya, gunakan Giordani Gold Adaptive Foundationdari Oriflame. Foundation ini berbaur merata dengan warna kulit dan memberi hasil akhir yang berkilau tanpa tampilan seperti memakai topeng.
    • Totolkan concealer untuk menutup noda-noda di wajah hingga tertutup rata. Diamkan sebentar. Disarankan : Dual Skin Corrector dari Oriflame, concealer yang selain menutupi noda juga mengeringkan jerawat.
    • Taburkan bedak tabur ke seluruh wajah dan leher dengan menggunakan kuas dengan hati-hati dan merata.
    • Rapikan alis. Tapi ingat, jangan mencabut alis terlalu banyak. Biarkan alis tebal alami agar terkesan muda.
    • Sapukan eye shadow warna pink muda atau coklat muda atau merah bata muda tipis-tipis ke kelopak mata. Saran : kalau kulit anda putih gunakan warna pink muda, kalau kulit anda kuning langsat gunakan warna merah bata atau orange muda, kalau kulit anda agak gelap gunakan warna coklat. Coba Forever Eyes dari Oriflame, warnanya tipis dan berkilau.
    • Bentuk garis di kelopak mata dengan eyeliner hitam dengan hati-hati. Tarik ujung luarnya sedikit ke atas membentuk ‘cat eyes’ tapi jangan berlebihan.
    • Jepit bulu mata menggunakan penjepit bulu mata kemudian gunakan maskara warna hitam di bulu mata atas dan bawah. Very Me Click It Maskara yang bisa dihubungkan dengan eyeliner sangat praktis.
    • Usapkan blush on warna pink atau peach di tulang pipi anda. Ingat, artis Korea tidak ada yang menor dengan blush on berlebihan, jadi sapukan tipis-tipis dengan blush bentuk kipas.
    • Terakhir, pulaskan lipstik warna pink muda atau orange muda di bibir anda. Beri sentuhan akhir dengan lip gloss supaya bibir terlihat basah dan segar. Lipstik Very Me Lipmania dan Visions Vibes Lip Gloss bisa dicoba.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA BERDANDAN WANITA ALA KOREA"