loading...

AREA TUBUH YANG SERING DILEWATKAN UNTUK DIBERSIHKAN

loading...
AREA TUBUH YANG SERING DILEWATKAN UNTUK DIBERSIHKAN
Membersihkan tubuh bisa dilakukan dengan bantuan milk cleanser, scrubbing, atau saat mandi. Tapi faktanya, masih banyak lho area-area tubuh yang sering terlupakan untuk dibersihkan, diantaranya:

1. Leher dan tengkuk
Daki biasanya banyak berkumpul di area leher dan tengkuk, karena disinilah sisa-sisa keringat berkumpul. Bersihkan area leher dengan cleansing milk dan toner. Selain itu, setiap kali sehabis mandi, pastikan untuk menyeka leher dengan handuk hingga benar-benar kering, supaya nggak ada panu, jamur dan jerawat yang berkembang biak.


2. Punggung
Wah, bagi kamu-kamu yang selama ini malas membersihkan area punggung karena alasan susah dijangkau, ayo segera ubah kebiasaan kamu. Nggak mau kan punggung kamu berdaki dan berjerawat gara-gara jarang dibersihkan? Nanti nggak bisa pakai baju backless lagi, dong! Gunakan sikat atau spons bergagang panjang untuk menjangkau area punggung ini.

3. Ketiak
Gosok dan bersihkan ketiak secara rutin setiap kali mandi, untuk menghilangkan kotoran yang menempel di lipatannya. Hal ini akan mencegah ketiak berwarna hitam.

4. Kaki
Kaki adalah bagian tubuh yang paling sering terkena kotoran karena digunakan sebagai pijakan, apalagi kalau sehabis berjalan-jalan di area berdebu atau berlumpur. Setiap kali mandi, jangan pernah lupa untuk selalu menggosok sela-sela jari kaki, dan membersihkan area telapak kaki. Boleh juga memanjakan kaki dengan melakukan pedicure secara berkala. Kalau kaki sudah cantik begini, kamu juga bakal pede memakai sepatu terbuka.

Saat semua area tubuh bersih, kamu pun akan jadi lebih pede.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "AREA TUBUH YANG SERING DILEWATKAN UNTUK DIBERSIHKAN"