loading...

Apakah itu No Follow ? dan Do Follow ?

loading...
NO follow or Do follow dua kata ini bagi beberapa bloger senior mungkin tidak asing lagi akan tetapi bagi para bloger newbe seperti saya mungkin sangat asing , yang menimbulkan suatu pertanyaan apasih Do Follow dan No Follow itu ? mungkin menurut saya kira –kira begini pengertiannya
Apa itu No Follow link?

No follow link merupakan sebuah tautan link / hyperlink yang kita buat yang menuju ke situs lain,tapi google tidak akan mengindex nya sebagai sebuah backlink.Hanya sebuah hyperlink biasa saja.

Setelah sedikit mengetahui tentang No Follow terus Apa manfaat dari No Follow link?

1. Dengan menggunakan No Follow link,maka kita bisa mengurangi jumlah outbond link

2. Mampu meningkatkan Pagerank,karena salah satu faktor penting penilaian dari pagerank adalah Jumlah outbond link tidak boleh lebih banyak dari inbound link.Jika outbond link lebih banyak,maka pagerank akan sulit naik,bahkan jika situs anda sudah mempunyai pagerank,maka akan cenderung turun pada saat update pagerank berikutnya.

3. Jika kita mempunyai link yang mengarah ke situs yang memiliki tema yang tidak disukai oleh google,seperti yang bertema porn,adult,dll,jika kita memasang link No follow,maka tidak akan mempengaruhi nilai kita di mata google.


Do follow biasanya diidentikan oleh para komentator blog.Logo dari do follow adalah U comment I follow,yang memiliki arti,anda memberikan komentar,saya memberikan backlink kepada anda.Jadi komentar yang kita berikan pada suatu blog akan di index sebagai backlink oleh google.


Keuntungan dari Do follow ini sebenar nya hanya satu ini menurut saya yaitu memancing orang lain untuk berkomentar pada artikel yang sudah kita buat.Dan untuk yang mengikuti program paid review,link do follow akan mendapatkan lebih banyak job dari yang no follow.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apakah itu No Follow ? dan Do Follow ?"