loading...

Garden Party dengan Kursi dan Meja Beton

loading...

Garden Party dengan Kursi dan Meja Beton

Sebuah garden party yang berkesan, mungkin akan sempurna bila dilengkapi perabot yang dibeli dari toko furnitur khusus taman. Namun, dengan kursi dan meja beton saja, pesta taman kita tetap bisa berkesan, kok !

Rumah di kawasan Kebayoran Village ini, memiliki taman rumput di halaman belakang. Taman ini diisi calathea , bambu jepang, tagetes ,zodia , kamboja dan pucuk merah. Di salah satu sudut taman terdapat area khusus untuk membuat pesta taman yang sederhana. Dua kursi dan dua meja yang ada di sana terbuat dari cor beton yang ditanam di atas permukaan lantai. Bentuknya simpel, hanya berupa bidang geometris yang disusun tegak lurus menjadi meja dan kursi.

Dua kursinya berukuran tinggi 40cm, panjang 100cm, dan lebar 30cm. Bagian dudukan kursi dilapisi kayu merbau yang di-finishing melamik dof berwarna coklat natural. Sementara dua mejanya, yang disediakan sebagai meja untuk menyajikan makanan dan minuman, memiliki tinggi berbeda: 60cm dan 40cm. Lebar setiap meja itu 40cm , sedangkan panjangnya 80cm. Permukaan meja ditutup batu andesit abu-abu. Meja dan kursi beton itu berdiri di atas lantai yang ditutup keramik eksterior berdesain rustik.

Meski sederhana, meja dan kursi taman ini tampil cukup menarik di antara hijau tanaman di sekitarnya. Anda pun dapat membuat meja dan taman taman seperti ini, tentu saja dengan bantuan tukang yang berpengalaman. Jangan lupa untuk memberi jalan setapak menuju ke sana, agar rumput dan tanaman tidak rusak terinjak.

Sekarang, menjamu sahabat dalam suasana relaks, bisa dilakukan di taman rumah Anda sendiri.

Foto: iDEA/Calvin Ginting

Lokasi: Unit Contoh Chloe, Kebayoran Village, Bintaro, Tangerang.

http://www.ideaonline.co.id/iDEA/Taman-dan-tanaman/Inspirasi-taman/Garden-Party-dengan-Kursi-dan-Meja-Beton

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Garden Party dengan Kursi dan Meja Beton"