loading...

BUDAYA DAN SELERA WARNA PADA CAT MOBIL

loading...



Ini saatnya biarkan zaman kuno istirahat. Henry Ford mengatakan dalam biographynya, pada tahun 1922 “Semua pelanggan menginginkan warna hitam pada mobil mereka”. Jadi pada saat itu 80% warna cat mobil bagus adalah hitam. Setelah itu orang-orang mulai menyukai warna lain seperti biru tua, merah, hijau, dan abu-abu.

Dengan tujuan menyaingi Ford’s, pada awal tahun 1920 General Motors membuat style baru bernama Duco dengan warna yang unik dan cepat kering.

Karena mobil terus bertambah, GM menyadari konsumen mau mobil mereka mengkomunikasikan tentang diri mereka. Dalam mencapai kesuksesannya GM mengembangkan cat mobil bagus dengan berbagai macam warna.

Berbagai macam warna mulai populer pada tahun 30an dan 40an. Apalagi setelah penemuan televisi berwarna, Berbagai macam warna cat mobil bagus semakin berkembang dengan gabungan berbagai macam warna pada tahun 50an dan 60an.

GM

Cat metallic mulai dikenal pada tahun 60an dan 70an beserta dengan warna emas.

Volvo

Pada tahun 80an warna lama mulai populer yaitu hitam,putih, dan silver.
Subaru

Dan sekarang di era kita, kita melihat banyak warna cat mobil bagus yang diambil dari alam. Biru langit, Orange tanah, Coklat dari chocolate dan kopi, dan krem kayu.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BUDAYA DAN SELERA WARNA PADA CAT MOBIL"