loading...

Tips Mendapatkan Kulit Kenyal Alami Pada Wanita

loading...
Berikut adalah tips mendapatkan kulit kenyal alami dan cerah pada wanita:

Pakailah sunblock. Mengapa sunblock? Sunblock atau tabir surya ini berfungsi untuk melindungi kulit. Ini seperti payung yangmelindungi Anda dari hujan. Percuma jika Anda melakukan perawatan kulit apapun jika kulit masih belum terlindungi dari bahaya paling tinggi yang bisa merusak kulit, yaitu sinar UV. Untuk sunblock, cukup pakai yang memiliki SPF antara 15 hingga 20.

Gunakan krim malam. Krim malam ini berfungsi untuk meremajakan kulit karena dapat menggantikan sel-sel kulit yang sudah mati. Krim malam bekerja di malam hari ketika tubuh sedang istirahat. Disinilah proses perbaikan sel-sel kulit dilakukan, sehingga di pagi hari, kulit akan tampak sehat, kenyal, dan cerah. Untuk hasil yang tepat, pakailah krim malam yang tepat dan sesuai dengan kulit Anda.

Cukupkan tubuh dengan cairan yang dibutuhkan. 90 persen tubuh terdiri dari cairan, oleh karena itu, jika tubuh kekurangan cairan, maka akan timbul dehidrasi dan sistem dalam tubuh menjadi tidak seimbang. Ketidakseimbangan ini akan berpengaruh terhadap kekenyalan kulit. Kulit akan menjadi kering, keriput, dan tidak elastis. Oleh karena itu, perbanyaklah minum air putih setidaknya 2 liter dalam sehari dan juga buah yang kaya akan vitamin dan air.

Cukupkan nutrisi kulit. Adapun nutrisi yang dibutuhkan kulit adalah vitamin E dan juga minyak-minyak penting seperti omega 3, omega 6, dan juga kolagen.

Perawatan kulit tambahan. Perawatan kulit tambahan ini bisa berupa penggunaan scrub untuk mengangkat sel-sel kulit yang sudah mati, lulur untuk membersihkan kulit, menghaluskan, dan menjaga kekenyalannya dan lain-lain. Tidak ada salahnya sesekali datang ke salon atau jika memang ingin lebih ekonomis, memakai lulur dari bahan alami yang bisa dilakukan di rumah juga akan sangat membantu
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Mendapatkan Kulit Kenyal Alami Pada Wanita"