loading...

KIAT SUKSES ALA KLIKSAYA.COM

loading...
Pada postingan kali ini saya akan share Informasi Utama tentang kliksaya.com yaitu publisher terpercaya dan terbesar di Indonesia yang menjadi donator untuk membiayai tagihan internet bulanan saya hampir selama 4 tahun.


Penyebab saya mendaftar menjadi publisher kliksaya.com?

Setelah saya kehilangan googleadsense saya mencoba berbagai PPC Lokal di Indonesia yang terpercaya yang dapat menjadi penyelamat untuk membayar tagihan internet setiap bulannya dan akhirnya pilihan saya jatuh kepada kliksaya.com

Tidak percuma setelah mendaftar di kliksaya.com saya mendapat penghasilan pertama dari kliksaya.com yaitu pada tanggal 03 April 2011, Rekapitulasi penghasilan tambahan dari kliksaya,com dapat Anda lihat dibawah ini:

Laporan Pembayaran Komisi Kliksaya.com Tahun 2011



Laporan Pembayaran Komisi Kliksaya.com Tahun 2012


Laporan Pembayaran Komisi Kliksaya.com Tahun 2013


Laporan Pembayaran Komisi Kliksaya.com Tahun 2014


Jadi total penghasilan saya dari kliksaya.com sampai bulan ini adalah sebesar  Rp. 8.863.325.00, padahal trafik pada blog ini tidaklah tinggi dibandingkan dengan blog-blog sahabat blogger lainnya yang mempunyai trafik yang tinggi tentunya akan meraup penghasilan yang sangat besar dari kliksaya.com
Dari hasil tersebut terbukti bahwa kliksaya.com bukanlah scam ataupun penipuan untuk itu saya menyarankan sahabat semua yang mempunyai blog-blog bertrafik tinggi, yang ingin menjadikan blognya menjadi sumber penghasilan maka saya sangat merekomendasikan Kliksaya.com karena kliksaya.com adalah PPC yang terlayak dan terpantas untuk dicoba terutama jika blog Anda mempunyai trafik yang tinggi. 

Untuk Informasi Umum lainnya tentang syarat dan ketentuan dari kliksaya.com atau atau untuk MENDAFTAR PUBLISHER Di KLIKSAYA.COM  Anda dapat mengunjungi :

Alasan saya merekomendasikan Kliksaya.com untuk Anda


  • Berdasarkan artikel yang pernah saya baca Indonesia adalah Negara pemakai internet nomor 7 terbesar di dunia setelah China , Usa, India, Brasil, Japan, Rusia dan Indonesia (58 Juta orang), dimana angka 58 juta tersebut hanyalah sekitar 25% dari jumlah penduduk Indonesia. Melihat perkembangan internet di Indonesia yang semakin tinggi maka dipastikan Indonesia akan menjadi pasar internet penting di dunia nantinya. 

  • Maka dengan semakin tingginya pemakai internet di Indonesia maka Advertiser (Pemasang Iklan) juga akan semakin banyak yang membutuhkan sarana terpercaya untuk menayangkan produk-produk mereka. Sama seperti google adSense, kliksaya.com juga adalah jaringan periklanan terpercaya yang bertujuan untuk menayangkan iklan-iklan dari pemasang iklan maka setelah Anda mendaftar di kliksaya.com anda akan otomatis menjadi Publisher (Penayang Iklan) di kliksaya.com dan akan mendapat penghasilan tambahan dari hasil klik di situs ataupun blog Anda.

  • Setelah Anda memiliki account di kliksaya.com, Anda dapat menempatkan iklan di blog manapun tanpa memerlukan persetujuan lebih lanjut. Di sinilah kliksaya.com mempunyai kemiripan dengan google.

  • Pembayaran untuk Anda akan diproses olek kliksaya.com jika sudah mendapatkan minimal Rp. 60.000.

  • Kliksaya.com juga adalah penerbit iklan yang memiliki program afiliasi. Jika Anda mengajak atau mereferensikan kliksaya.com kepada teman atau sahabat anda, Anda akan mendapatkan tambahan penghasilan sebesar 10 % total payout yang dilakukan teman Anda. Keterangan dari referral ini dapat Anda lihat DISINI 

    ===============================================================
  • Kliksaya.com menarik karena sering mengadakan kontes menulis dengan hadiah jutaan rupiah, syarat-syaratnya kontes menulis kliksaya.com dapat Anda temukan DISINI


Terimakasih semoga testemoni ini dapat berguna bagi sahabat semua.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KIAT SUKSES ALA KLIKSAYA.COM"