loading...

Cara Tampil Cantik Ala Wanita Korea

loading...


Cara Tampil Cantik Ala Wanita Korea

 
Merawat wajah biasa dilakukan, bahkan rutin dilakukan oleh para wanita. Perawatan wajah seolah telah menjadi kebutuhan pokok para wanita masa kini. Ada kalanya mereka melakukan perawatan wajah berdasarkan informasi yang didapatkannya dari berbagai media. Wanita yang memiliki artis idola terkadang mengikuti seperti yang dilakukan oleh para artis-artis idola mereka. Mereka berharap dengan begitu mereka akan memiliki kulit wajah yang sehat, bersih dan segar seperti artis yang mereka idolakan. Contohnya Korea. Wanita Korea mempunyai tekstur kulit yang halus sehingga tampak bening dan cerah. Tidak jauh berbeda dengan wanita Jepang, wanita Korea juga mempunyai resep alami untuk menjaga juga merawat kulitnya.

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk bisa cantik tanpa harus operasi plastik. Selama ini wanita ataupun pria Korea dikenal memiliki kecantikan ataupun ketampanan karena operasi plastik padahal tidak semuanya melakukan operasi plastik. Faktor makanan merupakan salah satu faktor yang membuat kulit mereka terlihat lebih cerah dan bersih alami. Orang Korea dikenal memiliki kegemaran menyantap sayur-sayuran dan ikan. Kemudian bawang putih, bumbu masakan yang selalu identik dengan masakan Korea ini mempunyai kegunaan yang cukup besar untuk kesehatan juga kecantikan. Selain dicampur sebagai bumbu, bawang putih juga sering dimakan mentah untuk menjaga stamina tubuh, hal itulah yang menyebabkan orang Korea jarang sakit. Memakai make-up yang natural merupakan modal utama wanita Korea. Cara mengaplikasikan make-up natural yang sering dipakai para artis Korea adalah sebagai berikut:

-Menyamarkan kulit yang kurang halus,
-Mengoleskan bibir dengan warna alami atau natural,
-Mereka cenderung tidak menggunakan banyak eye shadow,
-Membentuk alis lurus ataupun segitiga.

Artis Korea berusaha menitikberatkan make-up mereka pada mata, itulah mengapa mereka memakai circle lens dan bantuan double lid glue (lem untuk membuat kesan lipatan mata) agar mendapatkan kesan mata besar. Bukan operasi plastik yang mereka andalkan tetapi mereka melakukan perawatan wajah dan menekankan gaya berdandan pada titik kekurangan yang ada. 
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Tampil Cantik Ala Wanita Korea"