loading...

YANG PERLU DIPERHATIKAN DALAM MEMILIH TAS

loading...


YANG PERLU DIPERHATIKAN DALAM MEMILIH TAS

 
Wanita memiliki beberapa item yang bisa digunakan untuk melengkapi penampilannya. Salah satu fashion item yang sering digunakan wanita dan tidak bisa dilepaskan begitu saja adalah tas atau sepatu. Kedua barang ini adalah pelengkap dari fashion seorang wanita. Dengan mengenakan tas dan sepatu yang sesuai maka wanita akan lebih percaya diri saat harus bertemu dengan orang banyak.



Sebagai contoh tas etnik bisa membantu anda mengoreksi bentuk tubuh yang mungkin kurang proporsional. Mungkin kita tidak pernah menyadarinya tapi sebuah tas yang anda pilih dapat membuat anda tampil menarik atau sebaliknya dapat pula menghancurkan image anda. Memilih tas yang tepat dapat anda lakukan jika anda tahu kunci yang tepat. Pada umumnya wanita yang memiliki tubuh besar cenderung memakai tas-tas berukuran besar dan wanita yang memiliki tubuh kecil memilih tas yang berukuran kecil juga. Padahal jika anda tahu triknya, hal tersebut bukanlah hal yang mutlak. Berikut ini adalah beberapa tips memilih tas yang sesuai dengan bentuk tubuh anda.

Untuk tubuh pendek dan ramping
Tas yang kecil dan menempel di tubuh sangat cocok untuk anda yang memiliki bentuk tubuh ini. Jangan menggunakan tas yang berukuran besar karena dapat membuat tubuh anda semakin terlihat kecil dan tenggelam ditelan tas.

Untuk tubuh tinggi dan kurus
Pilihlah tas yang berukuran sedang. Apabila anda suka memakai tas slempang, pilih tas yang panjang talinya hingga mencapai pinggang. Jika talinya pendek, usahakan tas tersebut berada tepat di bawah lengan. Dengan begitu, tas tersebut akan memberi ilusi pada tubuh seakan tubuh anda padat berisi.

Untuk tubuh yang memiliki pinggul lebar
Jika mempunyai pinggul lebar solusi yang terbaik adalah tas yang menggantung di atas pinggul anda.

Untuk tubuh dengan bagian atas yang besar
Apabila tubuh bagian atas anda termasuk besar pilihlah tas dengan tali yang panjang, tas tangan juga bisa menjadi pilihan yang tepat. Jangan ragu untuk memilih tas dengan ukuran besar.

Untuk tubuh ekstra besar
Tetaplah bersyukur bila anda memiliki tubuh berukuran ekstra. Apalagi jika anda dapat memilih tas yang pas untuk Anda. Anda bisa memilih tas slempang. Yang jelas, sesuaikan ukuran tas tersebut. Pilih tas-tas berukuran lebar sehingga tampak sesuai. 
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "YANG PERLU DIPERHATIKAN DALAM MEMILIH TAS"