CARA MEMBUAT PARA LELAKI SUKA KEPADA WANITA

Apakah anda mengetahui secara pasti apa yang harus dilakukan untuk membuat laki-laki yang anda suka dengan cepat merasakan gejolak rasa suka dan daya tarik pada anda? Bagaimana anda bisa mendapatkan laki-laki yang anda sangat suka, tapi anda tidak yakin apakah dia memiliki perasaan yang sama untuk menyadari dan menaruh perhatian pada anda? Dengan kata lain, apakah anda tahu bagaimana caranya membuat laki-laki itu jatuh cinta pada anda?

Inilah RAHASIANYA: Jadilah perempuan yang berbeda dari perempuan lainnya! Itu Saja!
Seorang laki-laki menyukai berada didekat perempuan yang memiliki lebih banyak hal untuk dibicarakan daripada hal-hal membosankan setiap hari. Membicarakan padanya mengenai hal-hal seperti masalah di pekerjaan, seberapa lelahnya yang anda rasakan, apa yang anda makan pada saat makan siang, akan membawa kepada KEBOSANAN.

Ketika anda bertemu dengan seorang laki-laki, menanyakan padanya apa pekerjaannya atau membicarakan tentang pekerjaan anda juga bisa membosankan. Itulah yang dilakukan oleh perempuan-perempuan lain!

Seorang laki-laki akan SUKA berada di dekat anda jika anda membicarakan tentang cinta dan kesenangan dalam hidup, dan anda mengeluarkan ENERGI YANG UPBEAT dan unik yang menunjukkan anda memiliki kesenangan dan hal menarik yang terjadi DALAM DIRI ANDA SENDIRI. Hal ini akan akan MEMISAHKAN anda dari perempuan lainnya yang ia kenal. Dan hal itu akan membuatnya ingin menghabiskan lebih banyak lagi dan lagi waktu bersama anda.

Perempuan yang laki-laki hindari adalah perempuan yang mencari laki-laki untuk mengisi hidupnya dan membuatnya menjadi lebih menarik dan menyenangkan. Perempuan yang membuat pria BERTEKUK LUTUT adalah perempuan yang memang sudah memiliki kehidupan yang menyenangkan dan menarik yang secara alamiah menarik laki-laki untuk menginginkan menjadi salah satu bagian dari kehidupan itu lebih jauh lagi.


Berikut ini adalah tips lainnya yang bisa membantu anda untuk membuat laki-laki jatuh cinta pada anda:
  1. Jadilah diri sendiri - apakah anda seorang yang bodoh, konyol, atau orang yang paling cool sekalipun.
  2. Dapatkan perhatiannya. Ia tidak bisa membayangkan anda jika ia tidak tahu bahwa anda ada.
  3. Minati apa yang ia sukai, darimana ia berasal, kemana ia ingin pergi, (tapi jangan coba untuk mendekati terlalu personal) dan juga tunjukkan siapa diri anda dengan jujur.
  4. Jangan mencoba berbicara dengannya setiap waktu atau setiap saat ia akan merasa sangat terganggu dan akan tidak menyukai anda.
  5. Miliki sense of humor. Jika anda terlalu serius pada segala hal, anda orang yang membosankan!
  6. Ia mungkin akan menaruh rasa pada anda jika anda SEDIKIT menggoda.
  7. Cobalah hanya sendirian saja jika anda ingin ia mengajak anda keluar.8. Jangan buat diri anda terlalu available

Ingat, siapapun diri anda, hal itu bukanlah soal. Jangan tutupi diri anda! Femininitas - apapun bentuknya yang terlihat - itu sexy. Dan juga anda tidak perlu khawatir tentang menyesuaikan dengan standar sosial dari feminitas (karena anda adalah perempuan!).


Oleh karena itu, apapun yang anda lakukan itu "feminin"! Pelajari untuk mendapatkan feminitas natural anda, dan gunakan itu untuk membuatnya jatuh cinta pada anda.

sponsor artikel

0 comments: