loading...

TIPS MERANCANG DESAIN TERALIS BESI UNTUK JENDELA

loading...
http://danahauses.blogspot.com/2017/04/tips-merancang-desain-teralis-besi.html


Disetiap merancang design teralis jendela rumah ada banyak hal yang harus kita perhatikan dan tidak boleh abai dalam bentuk dan cara memasangnya. Agar tetap berfungsi sebagai pengaman dan juga tidak membahayakan saat terjadi keadaan darurat misalnya kebakaran, seperti dikutip dari kompas.com, maka ada beberapa tips bagaimana cara membuat teralis jendela tetap manis dan aman, Contoh Simpel Sebagai Gambar Berikut Agar Tukang KitaMengerti Dan Faham Dengan Apa yang Akan Kita Kerjkan :

Cara Membuat Desain Tralis Jendela Yang Paling Di utamakan diantaranya adalah :

Tips #1
Setiap rumah tentu memiliki karakter sendiri sesuai keinginan pemiliknya, sehingga akan lebih baik jika model teralis jendela disesuaikan dengan tema design interior rumah. Rumah dengan desain modern akan lebih baik memilih desain teralis jendela yang minimalis, simpel dan nyaman.

Tips #2
Teralis jendela yang Anda pasang harus menggunakan bahan yang kuat, misalnya besi beton, besi ulir, dan tempa. Bentuk besinya bisa bulat, persegi, atau campuran keduanya.

Tips #3
Ukuran teralis jendela harus disesuaikan dengan kusen jendela dan jarak antar jeruji jendela harus rapat, sekitar 10 cm sampai dengan 20 cm.

Tips #4
Untuk keamanan dari pencurian, maka teralis jendela yang dipasang di lantai satu yang berhadapan langsung dengan bagian luar rumah sebaiknya dipasang permanen.

Tips #5
Untuk mengantisipasi kemungkinan kebakaran maka akan lebih baik dipasang satu teralis jendela model buka-tutup yang dilengkapi kunci . Perhatikan juga fungsi dan cara kerja buka-tutup jendela sisi luar. Ruang antarjeruji harus cukup untuk dimasuki satu tangan gar proses buka tutup jendela tidak terganggu dan bisa sebagai jalan keluar saat terjadi hal darurat, misal kebakaran. 







Untuk menentukan model teralis jendela yang sesuai dengan design interior rumah, Anda dapat melihatnya di galeri teralis jendela di sini.





Untuk mendapatkan teralis jendela yang baik, aman, cantik dan sesuai dengan desain rumah Anda, sebaiknya hubungi bengkel las terbaik di kota Anda
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TIPS MERANCANG DESAIN TERALIS BESI UNTUK JENDELA"