loading...

TIPS BERBUSANA BAGI WANITA BERPERUT BESAR KARENA LEMAK

loading...
http://danahauses.blogspot.com/2016/11/tips-berbusana-bagi-wanita-berperut.html

Apakah Anda salah satu wanita yang memiliki perut berlebih karena lemak?



http://danahauses.blogspot.com/2016/11/tips-berbusana-bagi-wanita-berperut.html


Model Baju Untuk Perut Besar



1. Kenakan celana dengan desain minimalis
Keren sih jika celana yang Anda kenakan itu ada aksesoris kantong, corak-corak atau ikat pinggang besar, tetapi jika anda ingin terlihat lebih ramping, hindari semua itu. Pilih saja celana yang polos dan tak terlalu banyak aksesoris.

baca juga postingan lainnya :


2. Jangan memasukkan baju ke dalam celana
Memang terlihat rapi jika Anda memasukkan baju ke dalam celana atau rok bawahan Anda, tetapi ini bukan jaman berseragam, banyak blouse-blouse atau t-shirt keren yang dapat dipadupadankan dengan bawahan Anda tanpa harus memasukkan ke dalam celana atau rok.

3. Rok bentuk tabung
Pilih rok atau baju panjang berbentuk pipa/tabung, jangan pilih yang ketat agar lipatan lemak dapat bersembunyi untuk sementara waktu dengan aman.

4. Kenakan baju berkerut
Baju dengan model kerut dan jatuh akan membantu menyamarkan lipatan lemak di perut dan pinggang Anda, namun jangan pilih bahan katun, karena kerutannya akan menekan badan Anda, sehingga lemak-lemak yang menempel semakin kentara.

5. Gunakan korset
Pada umumnya ibu-ibu setelah melahirkan akan menggunakan korset agar perutnya kembali ramping, namun kenyataannya bukan hanya ibu hamil lho, di jaman dahulu para wanitanya menggunakan korset agar perut tetap terjaga kerampingannya.

6. Jangan tutupi dengan jaket
Menutupi dengan jaket kedodoran bukan tindakan smart, Sekalipun jaket fungsinya adalah menghangatkan tubuh, tetap pilih jaket dengan model dan desain menarik, Cari yang sesuai dengan ukuran tubuh Anda, apalagi saat ini banyak model jaket manis yang fashionable.

7. Kenakan ukuran yang pas
Tubuh Anda memiliki ukuran sendiri yang sangat istimewa, untuk itu pilih baju sesuai dengan ukuran Anda, Jangan terpesona dengan iklan atau promo diskon baju yang ternyata kedodoran atau malah terlalu ketat.
sumber:infofashionterbaru.com
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TIPS BERBUSANA BAGI WANITA BERPERUT BESAR KARENA LEMAK"