loading...

Pengobatan Alternatif Penyakit Kista Tiroid

http://danahauses.blogspot.com/2016/11/pengobatan-alternatif-penyakit-kista.html

Bagi anda yang saat ini tengah berkunjung ke halaman ini pastinya anda sekarang sedang mempunyai masalah dengan yang namanya kista tiroid . Nah maka dari itu dalam artikel ini saya akan berikan solusi atau referensi dalam mengatasi penyakit kista tiroid tersebut dengan cara tradisional .


Menurut dunia medis kista tiroid merupakan sebuah kondisi dimana adanya pertumbuhan akantung yang berisi cairan(kista) yang bekembang di dalam kelenjar tiroid . Adapun penyebab dari munculnya kantung berisi cairan tersebut belum diketahui dengan pasti namun menurut beberapa orang ahli kesehtaan meyakini bahwa munculnya kista dalam kelenjar tiroid tersebut dikarenakan adanya faktor kekurangan yodium dalam makanan .

Setiap penyakit pasti mempunyai gejala yang khas , begitu juga dengan penyakit kista tiroid Berikut ini merupakan beberapa gejala yang sering terjadi setelah adanya kista tiroid , adapun gejala-gejala tersebut meliputi :
  • Sering mengalami gangguan pada saat ingin tidur
  • Terjadinya kelemahan pada otot
  • Sering merasa gugup dibarengi dengan detak jantung yang tidak beraturan
  • Adanya benjolan pada tenggorokan atau pembengkakan pada leher dan tak jarang suara menjadi serak
  • Sulit sekali untuk menelan makanan
  • Adanya perubahan pada berat badan yang semakin menurun
  • Leher terasa sakit dan nyeri

Beberapa gejala diatas merupakan beberapa gejala yang sering terjadi pada mereka yang mengalami kista tiroid , adapun bagi anda yang mengalami gejala seperti diatas ada baiknya anda segera melakukan pemeriksaan ke dokter .

REFERENSI PENGOBATAN

Dalam mengatasi penyakit kista tiroid , terdapat banyak sekali cara yang bisa anda tempuh , yang diantaranya bisa dengan melakukan pengobatan secara medis atau bisa juga dengan menggunakan cara yang lebih praktis yakni dengan melakukan pengobatan tradisional kista tiroid dari bahan alami , yang mana cara ini pastinya jauh lebih praktis , efektif dan juga aman .

http://danahauses.blogspot.com/2016/11/pengobatan-alternatif-penyakit-kista.html
Tanaman ciplukan merupakan salah satu tanaman yang sudah dikenal banyak orang. Dengan memiliki buah yang mengkilat dan dibungkus yang seperti daun, membuat orang selalu ingin untuk mencobanya. Akan tetapi, tahukah anda, bahwa tanaman ciplukan ini memiliki banyak sekali manfaat yang salah satunya mampu menuntaskan penyakit kelenjar tiroid. 

Buah ciplukan memiliki rasa yang manis sekali ketika buahnya itu matang. Akan tetapi apabila buah ciplukan ini masih dalam keadaan hijau atau belum matang maka rasanya akan terasa sangat pahit. 

Tanaman ciplukan ialah tanaman yang tumbuh atau hidup di semak-semak semusim, dan merupakan salah satu tanaman yang liar. Maka dari itu, jika anda ingin mencari tanaman ciplukan sebaiknya anda mencarinya di daerah pinggir sungai, kebun atau tanah kosong. 

Manfaat kandungan yang dimiliki ciplukan Kandungan yang dimiliki oleh tanaman ciplukan ini sangatlah banyak, diantaranya : 
  • cholorogenik acid,
  • asam sitrun, 
  • salin, 
  • asam malat, 
  • alkaloid, 
  • tannin, 
  • kriptoxantin, 
  • vitamin c dan gula. 

Dari kandungan tersebutlah yang menyebabkan tanaman ciplukan mampu mengatasi penyakit kelenjar tiroid. Itu karena, kandungan tersebut mampu menteralkan racun penyebab dari tiroid membengkak. 

Cara Pengunaan tanaman ciplukan untuk Menuntaskan penyakit kelenjar tiroid : 
1. Siapkan 9-15 gram tanaman ciplukan dan 4 gelas air putih.
2. Rebuslah tanaman ciplukan tersebut bersama 4 gelas air yang sudah disediakan. 
3. Tunggu sampai mendidih hingga tersisa 2 gelas ramuan saja. 
4. Setelah ramuan tersebut dingin, minumlah dua kali sehari, satu gelas setiap kalinya.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengobatan Alternatif Penyakit Kista Tiroid"