loading...

METODE ALAMI MENIPISKAN BIBIR

loading...
Nah berikut ini merupakan CARA ALAMI MENIPISKAN BIBIR yang bisa anda coba :




1. Pakailah Lipstik Warna Netral
Anda bisa menentukan lipstik yang sesuai dengan warna kulit Anda, ini dimaksudkan untuk menyamarkan keberadaan ukuran bibir anda. Apabila belum merasa percaya diri selayaknya jangan memilih warna lipstik yang cerah, sebab hal semacam ini bisa membuat tampilan anda terfokus pada bibir cerah anda.


2. Singkirkan Lipgloss
Bagi yang pingin mempunyai bibir tipis pastikan untuk menghindari lipstik yang memberikan dampak glossy. Sebab lipstik type ini mampu membuat bibir anda tampak penuh dan lebar.


3. Cermati Kandungan Lipstik
Bukan hanya lipgloss anda juga perlu menyingkirkan lipstik yang bisa memberikan dampak mengkilap dengan bahan minyak yang terlampau banyak (oil base). Jadi pintar-pintarlah dalam memilih lipstik apabila tidak ingin bibir anda tampak tebal dan lebar.


4. Memakai Pensil Bibir
Anda dapat memakai pensil bibir sebelum akan menggunakan lipstik. Akan tetapi pakailah pensil bibir yang mempunyai warna satu tingkat lebih tua dari lipstik yang anda gunakan. Anda cukup pakailah pensil bibir tipis-tipis untuk membentuk bibir.


5. Jauhi Makanan Pedas
Pastikan anda menjauhi makanan pedas ketika anda menghendaki penampilan bibir anda lebih tidak tebal. Sebab makanan pedas mampu membuat bibir jadi lebih merah merekah dan mengembang.


6. Tinggalkan Rutinitas Menggigit Bibir
Bagi anda yang memiliki kebiasaan menggigit bibir jangan harap mempunyai bentuk bibir yang tipis. Jadi mulai saat ini jahui menggigit bibir anda, sebab secara tidak langsung kebiasan anda itu bisa membuat bibir lebih tebal serta memble. Bagaimana dengan Anda mudah bukan cara menipiskan bibir dower itu ?
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "METODE ALAMI MENIPISKAN BIBIR"