loading...

CARA MENCINTAI YANG BENAR


Mulailah dengan PDKT. PDKT merupakan singkatan dari PenDeKaTan. Lakukan pendekatan dengan smsan (baca artikel tentang “Bagaimana Cara SMSan Sama Orang yang Kita Suka Dengan Baik dan Benar?”), melalui jejaring sosial, atau melalui ketemu langsung (jika Anda sudah cukup berani).

Terimalah dia apa adanya. Karena cinta yang tulus itu datang dari penerimaan yang tulus. Jika Anda memilih-milih, maka cinta yang akan Anda terima juga akan memilih-milih.

Jangan membeda-bedakan dia dengan orang lain ataupun membeda-bedakannya dengan diri Anda. Baik berupa beda daerah, beda agama, beda kasta, dan lain-lain. Ingat, semua manusia itu sama. Hanya manusialah yang membedakan manusia.

Jangan terlalu berlebihan dalam mencintainya. Cintailah dia sebagaimana wajarnya orang mencintainya. Karena tidak semua orang suka diperlakukan secara berlebihan atau jika ada orang yang suka diperlakukan demikian, maka jika Anda menikah dengannya dia akan menjadi orang yang manja.

Jangan memaksakan kehendak. Segala sesuatu tidak bisa dipaksakan dan orang sangat tidak suka dipaksa. Jika dia terpaksa menerima Anda. Maka hubungan antara Anda dengan dia tidak akan berjalan mulus. Jika dia menolak Anda. Biarkan saja. Laki-laki baik untuk wanita yang baik dan sebaliknya. Jadi, jika dia menolak Anda, maka mungkin dia tidak sebanding dengan kebaikan Anda.
disarikan dari http://hedisasrawan.blogspot.com/

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA MENCINTAI YANG BENAR"