loading...

APA PENYEBAB KITA SAKIT

loading...

Sakit merupakan kegagalan manusia menyingkirkan bahan buangan lendir/muscus dan toxin yang menghalangi fungsi-fungsi normal tubuh manusia.

Banyak sudah para yang menyatakan bahwa sebagian besar penyakit di zaman modern disebabkan oleh makanan. Makanan yang kita makan sehari-hari banyak mengandung zat-zat yang berbahaya yang bisa menyebabkan kita sakit, atau melemahkan daya tahan tubuh sehingga tidak bisa menangkal virus/bakteri yang masuk ke tubuh yang juga bisa menyebabkan sakit.



Zat-zat tersebut akan menjadi toxin dan menumpuk di usus (kolon). Zat-zat tersebut juga bisa diistilahkan “kotoran tertahan”. Suatu penyelidikan yang dilakukan oleh sekelompok pakar Jepang menyimpulkan bahwa jumlah kotoran tertahan yang berada di dalam seorang yang sehat, rata-rata seberat 2-6 kg


toxin yang masih tertahan di usus toxin setelah dikeluarkan dari usus

Menumpuknya zat-zat berbahaya di dalam tubuh mengakibatkan:

Gangguan pada “barisan pertahanan” pertama, yaitu sistem pencernaan, yang terdiri dari usus besar dan usus kecil

Gangguan “barisan pertahanan” kedua, yaitu sistem penyaringan, yang terdiri dari hati, kulit, dan ginjal.

Gangguan pada “barisan pertahanan” ketiga, yaitu sistem endokrin, yang terdiri dari pankreas, kelenjar adrenal, kelenjar pituitari, dan kelenjar-kelenjar penghasil hormon lainnya.

Akibat dari terganggunya “barisan pertahanan” tubuh tersebut, kita akan sakit, mulai dari yang ringan-ringan seperti sakit kepala, pegal linu, migrain, sampai penyakit yang berat-berat: seperti diabetes, gagal ginjal, stroke, kanker, tumor, dan sebagainya.

solusi yang mudah dan efektif supaya kita senantiasa sehat dan bisa menyembuhkan berbagai penyakit tersebut adalah, sering-sering mengkonsumsi makanan organik. Sebagaimana pendapat Henry B. Beley, seorang doktor dari Amerika, “Makanan organik adalah pilihan terbaik untuk merawat penyakit dan menguatkan tubuh”.



Melilea Greenfield Organic adalah makanan organik kelas bintang 5 yang sudah terbukti efektif memberikan bagi banyak penderita penyakit-penyakit modern tersebut. Bahkan tidak hanya kesembuhan yang didapat. Orang-orang yang secara rutin mengkonsumsi Melilea Greenfield Organic bahkan bisa mendapatkan , wajah yang lebih .

Hanya beberapa hari (2-7 hari) setelah kita mengkonsumsi Melilea Greenfield Organic, toxin / kotoran tertahan akan dikeluarkan dari dalam usus kita dalam jumlah besar. Inilah proses awal dari penyembuhan tubuh kita ()
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "APA PENYEBAB KITA SAKIT"