loading...

Cara Mengenali Tas Tangan Tiruan

loading...

Semua orang tentu suka mendapatkan tas tangan yang bagus dengan harga murah. Namun kita sangat mudah tertipu! Barang-barang berharga miring sangat menggoda, padahal sebenarnya, tas tangan tersebut ilegal, memiliki kualitas rendah, dan hanya buang-buang uang kita. 

Bagaimana cara membedakan barang yang asli dan palsu? 

Kami telah berbicara kepada para ahlinya di CouponCodes4u.com, situs kode kupon terdepan di AS, untuk mengetahui bagaimana cara mengetahui barang palsu tersebut. Mereka adalah ahli barang berkualitas dan mereka bekerja secara dekat dengan beberapa retailer besar, seperti Nordstrom, jadi mereka mengetahui bagaimana cara untuk mendapatkan barang asli dengan harga yang terjangkau. 

Berikut adalah beberapa tips dari mereka agar terhindar dari tas-tas palsu.

Perhatikan tanda-tanda yang terlihat jelas
Memperhatikan tas tangan tiruan amat mudah; cek barangnya, logo-logonya, dan bahan bakunya. Aksen logamnya, logo yang penyok, dan bahan baku murahan masih menjadi faktor utama untuk menghindari tas tersebut.

Cari ciri-ciri khusus merek tersebut
Ketahui ciri-ciri suatu tas. Contohnya, resleting Marc Jacobs dihiasi dengan RiRi atau Lampo dan semua tas Louis Vuitton sejak awal 1980-an memiliki cap tanggal di dalamnya. Para penggemar fanatik suatu merek akan rela mencari perbedaan tersebut guna melindungi integritas para desainer favorit mereka, jadi luangkanlah waktu singkat untuk memeriksa sebelum Anda membeli.

Berhati-hatilah terhadap penipu online
Ketika membeli tas tangan di toko online, pastikan Anda memiliki sumber yang terpercaya. Jika situs penjualan tersebut berbasis di Cina, khususnya Hongkong, maka berhati-hatilah. Cina menghasilkan 88,8 persen barang yang melanggar kekayaan intelektual. Cek juga deskripsi serta ulasan-ulasan mengenai keasliannya. Jika ada konsumen yang mengatakan bahwa tas tersebut tidak asli, maka barang tersebut bisa jadi tiruan.

Cari penjual terpercaya
Hanya karena sebuah tas dijual online, bukan berarti tas tersebut tas palsu. Tas tangan yang asli dan klasik terkadang sering pula dijual di eBay. Jika harganya sepertinya terlalu miring, maka tas tersebut biasanya palsu. Sebuah tas Channel tidak pernah dijual seharga AS$50 (Rp 475 ribu), jadi gunakan nalar Anda. Situs jual bersertifikat terkadang juga sering menawarkan potongan untuk tas aslinya.

Periksa cacat desain
Sebuah tas tangan Burberry atau Prada tidak akan memiliki jahitan yang tidak rapi atau bagian yang nampak belum jadi. Merek-merek ternama amat bangga terhadap hasil kerajinannya, jadi tidak akan ada tas yang tidak sempurna bisa keluar dari pabrik atau pemasok. Kulit dan bahan tas asli akan selalu dijahit dan terjajar dengan sempurna, tidak pernah bengkok atau memiliki celah.

Cari informasi
Sebelum menghabiskan uang Anda untuk membeli tas merek ternama, pastikan untuk memeriksa situs desainer atau tokonya, guna mengetahui bahwa tas jenis tersebut memang benar-benar ada. Perbedaan yang mendasar dari peniru-peniru barang ternama tersebut adalah, model dan warnanya, yang sama sekali tidak pernah dibuat oleh desainer ternama. Jika Anda tidak pernah melihat tas Hermes Birkin bermotif zebra dikenakan oleh seorang selebritas, maka bisa jadi tas tersebut memang tidak pernah diproduksi.

Tips-tips tersebut dapat membantu Anda mendapatkan barang yang sesuai dan menghindari barang tiruan. Bila Anda tidak mampu membeli barang bermerek yang asli, maka barang asli yang berkualitas dari merek yang tidak begitu terkenal lebih baik dari pada tas Gucci palsu yang berantakan. Sungguh.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengenali Tas Tangan Tiruan"