loading...

Lima Tipe Sensasi Seks

loading...
Lima Tipe Sensasi Seks

APA definisi Anda untuk seks yang hebat? Bagi sebagian orang, seks fantastis barangkali berarti berani menekan batas alias kinky.

Pada dasarnya, tensi atau ketegangan merupakan kunci yang menjadikan seks terasa lebih seru dan hebat. Seks merupakan pelepasan ketegangan yang telah hati-hati diciptakan, dibangun, dan dipanaskan sementara waktu.

Ada banyak tipe seks yang mampu menciptakan percikan dan membuat orang bergairah. Berikut ini adalah beberapa di antaranya:

Makeup sex
Makeup sex merupakan pelepasan ketegangan yang diakibatkan pertengkaran atau adu argumen. Hal ini menarik bagi sisi masokis manusia, ketika kepedihan emosional yang disebabkan oleh argumen, disembuhkan lewat aktivitas bercinta.

Random sex
One night stand alias seks satu malam mungkin terasa seperti menyantap junk food: berawal dengan kesenangan, namun berakhir dengan rasa bersalah dan penyesalan. Pelakunya mungkin berkubang dalam rasa malu dan khawatir dengan semua konsekuensi dan risiko yang ditimbulkan.

Risky sex
Sensasi yang ditimbulkan oleh kemungkinan tertangkap saat sedang bercinta, membuat seks jenis ini sama seperti uji nyali. Beberapa tempat menarik untuk mencobanya seperti di dalam mobil, di dalam perahu dayung, atau di samping kolam renang di rumah.

Kinky sex
Kinky sex didefinisikan sebagai sesuatu di luar normal, mulai dari mengenakan busana maskot, membawa borgol atau pecut, sampai threesome. Bagaimana pun, 'normal' merupakan istilah relatif yang bervariasi dari orang ke orang. Jadi, yang aneh bagi Anda belum tentu aneh bagi orang lain.

Casual sex
Dalam casual sex, tidak ada ikatan dan dua orang tetap bisa bereksperimen karena tingkat kenyamanan yang telah terbangun di antara mereka. Tapi, pada dasarnya tipe seks ini mustahil dilakukan dan tak sehat. Sebab, pada satu titik salah satu pihak mungkin mulai menyimpan perasaan khusus dan terluka karenanya
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lima Tipe Sensasi Seks"