Pinkan Mambo Deklarasi Nama Pacar Baru














JAKARTA - Setelah lama menyembunyikan identitas kekasih barunya, penyanyi Pinkan Mambo mulai berani angkat bicara. Dia mendeklarasikan nama pacar barunya.

"Namanya Febrianto Wijaya," ungkap pelantun Kasmaran itu malu-malu, saat ditemui di Studio Hot Music MNC TV, Pondok Gede, Jakarta Timur, Kamis (20/1/2011) malam.

Pinkan tak butuh waktu lama untuk menambatkan hati pada pemuda yang dikenalnya saat manggung di Mamuju, Sulawesi Selatan. Hanya sekira tiga pekan atau satu bulan, dia dan Febrianto sudah sepakat jadian.

"Cuma satu bulanan atau sekira tiga mingguan, kita sudah jadian. Awalnya kita saling SMS-an. Lama-lama aku jadi janjian ketemu," imbuhnya.

Ibu dua anak ini bercerita, saat itu dia masih malu-malu dan menyembunyikan perasaannya di hadapan Febrianto. Tampaknya Pinkan mendapat respons chemistry yang sama dari cowok yang dipacarinya sekarang ini.

"Pas saat itu aku sembunyiin kalau aku suka, dia juga sepertinya sama dengan apa yang aku rasakan, namanya Febrianto Wijaya," tuturnya.

Perkenalan dengan Febrianto Wijaya tersebut bermula di saat pemilik nama lengkap Pinkan Ratnasari Mambo ini sedang mengisi acara di kota jaraknya hanya satu jam dari kota Makassar. Semua mengalir dari pertemanan.

"Berawal sih dari temen. Tapi kayaknya ada chemistry yang terjadi pas disana. Emang sejak ketemu udah ada chemistr," tegasnya.

sumber