Ingin Suami Lebih Romantis? Ini Triknya!

PERNIKAHAN tanpa romantis ibarat sayur tanpa garam. Memang dampaknya tidak fatal, tapi paling tidak perasaan istrilah yang paling dirugikan. Yuk, ajak suami agar lebih dapat bersikap romantis.

Berikut beberapa solusi terbaik agar suami dapat bersikap lebih romantis di masa mendatang, seperti yang dinukil She Knows.

Permasalahannya

Pada dasarnya, kurangnya keromantisan merupakan saat dimana pasangan gagal melakukan tindakan-tindakan yang Anda anggap romantis. Misalnya dia tidak pernah mengajak Anda makan malam romantis di sebuah restoran mewah, atau minimal memberikan bunga sebagai perayaan hari ulang tahun maupun anniversary pernikahan Anda.

Faktanya: Begitu fase bulan madu telah terlewati, dia tidak akan pernah terpikir untuk melakukan hal-hal yang romantis lagi. Pria menganggap mereka sudah cukup memberikan Anda keromantisan pada awal-awal bulan pernikahan. Menarik bukan?.

Berita baiknya: Tapi jika Anda berinisiatif untuk memintanya langsung, tentu saja pasangan akan menjawab "OK".

Solusinya

Meminta keromantisan memang bukan sesuatu yang romantis. Anda tentu menginginkan tindakan spontan pasangan yang tiba-tiba mengajak makan malam di bistro ternama, atau meninggalkan beberapa tangkai bunga mawar di atas ranjang dan mengajak Anda berdansa sambil menyalakan lagu Frank Sinatra.

Lupakan itu semua. Pasangan bukanlah seorang pembaca pikiran. Dia adalah pria normal pada umumnya. Dan kebanyakan pria akan melakukan apapun yang pasangannya minta. Terutama saat Anda memintanya dengan manis, "Sayang, sore nanti tolong bawakan saya bunga mawar." "Honey, saya ingin berkencan malam ini. Tolong ajak saya ke restoran mewah di ujung jalan itu." "Sayang, saya ingin kita berdua bergabung dalam kelas memasak bersama. Bagaimana jika Jumat malam ini?."

Ketika dia bersedia, ungkapkan rasa terima kasih Anda dengan berjuta-juta ciuman, kata manis dan senyuman. Beritahu pasangan betapa hebatnya dia. Dengan memberikannya apresiasi, jangan terkejut jika tiba-tiba dia spontan membawakan Anda bunga mawar tanpa diminta.

Selamat mencoba.


sumber : http://news.id.msn.com/okezone/lifestyle/article.aspx?cp-documentid=4594519