loading...

TIPS MENDEKORASI RUMAH

loading...
BAGAIMANAKAH perasaan Anda sewaktu menerima kunci dan membuka pintu depan rumah Anda untuk pertama kalinya? pastinya sangat menyenangkan bukan?
Baiklah untuk teman-teman yang akan mendekorasi rumah agar kelihatan indah dan sedap dipandang mata, maka baiklah saya akan memberikan tips-tipsnya, semoga saja membantu.
  • Jika Anda akan mendekorasi rumah secara besar-besaran idialnya Anda sudah mendiami atau menetap dirumah tersebut paling tidak selama enam bulan, mengapa saya katakan demikian? karena sebelum melaksanakan pekerjaan mendekorasi rumah tersebut Anda sudah memiliki waktu yang cukup untuk merencanakan pengaturan ruang-ruang, perabot-perabot, pengaturan banyak tidaknya cahaya yang diperlukan dalam suatu ruangan, sehingga setiap ruangan akan ditempatkan pada tujuan dan fungsinya masing-masing serta semua penghuni rumah dapat bergerak nyaman didalam rumah.
  • Jika Anda akan mendekorasi misalnya memasang lantai, memasang wallpaper, mengecat atau pekerjaan-pekerjaan lainnya yang dapat dikerjakan sendiri, sebaiknya rencanakanlah seefesien mungkin. Pastikan Anda sudah memiliki bahan-bahan yang cukup untuk menyelesaikan pekerjaan tersebut. Masalahnya jika Anda mengerjakan pekerjaan tersebut katakanlah sepulang dari kantor/bekerja, dalam keadaan capek dan letih maka bisa saja hasil pekerjaan tersebut tidak sesuai dengan yang diharapkan. Oleh karena itu dianjurkan bekerjalah dengan pencahayaan yang memadai, waktu yang cukup serta suasana yang tepat, itu akan memberikan hasil yang lebih memuaskan dan kelihatan preposional. Tapi yang pasti, nikmatilah pekerjaan mengubah atau mendekorasi rumah pertama Anda menjadi rumah yang sesungguhnya.
  • Didalam memilih gaya dalam mendekorasi rumah ada baik amatilah dekorasi bangunan-bangunan, dekorasi hotel-hotel, restaurant serta dekorasi yang ada dirumah orang lain. Bacalah buku-buku dan majalah-majalah untuk dijadikan sumber inspirasi didalam mendekorasi.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TIPS MENDEKORASI RUMAH"