loading...

MENENTUKAN LANTAI TILE UNTUK RUMAH

loading...
Pemilihan lantai tile adalah suatu keharusan yang mesti ada dalam dapur, kamar mandi, atau pintu masuk. Bahan ini bisa dicuci, tahan lama, dan mudah untuk mempertahankanya. lantai tile Ini tidak akan rusak karena air, minuman atau makanan tumpah, tanah, lumpur, atau sampah lainnya. Tile adalah pilihan yang cerdas di daerah yang sering untuk berlalu lalang, atau daerah yang sering dikunjungi oleh anak-anak kecil atau hewan peliharaan. 

Jenis-jenis tile ini antara lain :



1. Keramik
Keramik tersedia dalam berbagai macam gaya, tekstur, dan warna, dan merupakan salah satu pilihan yang paling populer untuk dapur. Keramik ini mudah dibersihkan, mudah perawatannya dan tersedia dengan harga yang terjangkau.

2. Limestone
Limestone harganya sedikit sedikit lebih mahal, tetapi memberikan nuansa lantai yang cantik. Tersedia dalam berbagai pilihan, diantaranya : mengkilap, kasar, atau halus. Limestone merupakan pilihan yang sangat baik untuk daerah manapun yang akan terlihat oleh tamu, karena tampilannya sangat mengesankan.

3. Porcelain
ubin Porcelain sangat tahan lama, mudah dibersihkan dan dirawat, dan tersedia dengan biaya yang terjangkau. Ini adalah pilihan yang cocok untuk dapur, pintu masuk, kamar mandi, dan kamar lain.

4. Batu Marmer
Batu Marmer adalah jenis batu yang digunakan untuk lantai, meja, dan dekorasi high-end lainnya. Ini memiliki penampilan yang mengesankan, penampilanya lembut, ramping dan bergaya, tapi bukan merupakan pilihan praktis untuk rumah keluarga. Batu Marmer ini mudah ternoda oleh minuman atau makanan tumpahan, dan harganya cukup mahal.

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MENENTUKAN LANTAI TILE UNTUK RUMAH"