loading...

MENENTUKAN LANTAI RUMAH DARI KAYU

loading...
Lantai kayu adalah pilihan yang serbaguna yang akan terlihat menarik disetiap ruangan rumah Anda. Lantai kayu tersedia dalam berbagai warna, ketebalan, dan gaya, sehingga terlepas dari gaya dekorasi Anda, ada lantai kayu yang akan terlihat menarik di rumah Anda. 

Pilihan untuk lantai kayu ini antara lain :


1. Bambu
Bambu lebih sulit konstruksi pemasangannya dari pada kayu, akan tetapi jelas ramah lingkungan, dan cocok di hampir setiap ruangan rumah. Tahan terhadap noda dan tahan air, meskipun tidak tersedia dalam berbagai macam warna.

2. Direkayasa
kayu Direkayasa dibuat dalam beberapa lapisan, yang kemudian diposisikan melintang dan dilem dan ditekan bersama-sama. Jenis ini sangat tahan lama, baik untuk digunakan dalam kamar dengan tingkat kelembaban yang tinggi, dan dapat dipasang pada permukaan yang tidak rata.

3. Hardwood
Memiliki banyak pilihan gaya, cocok untuk daerah yang sering dilewati, dan tahan terhadap pemakaian sehari-hari. Sangat mudah untuk membersihkan dan merawatnya, dan dapat digunakan di mana saja di rumah. Harganya juga terjangkau, serbaguna, dan pas dengan dekorasi rumah.

4. Laminate
lantai kayu Laminate sangat murah, mudah untuk pemasanganya, dan terlihat seperti kayu yang aslinya. Ini adalah pilihan bagi Anda yang memiliki anggaran lebih. Jenis ini tahan lama, tersedia dalam berbagai warna dan tekstur, dan dapat dibeli hampir di mana saja.

ARTIKEL TIPS MENENTUKAN LANTAI RUMAH :
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MENENTUKAN LANTAI RUMAH DARI KAYU"