loading...

INFORMASI DALAM MEMILIH LANTAI RUMAH

loading...
Belanja untuk kebutuhan lantai dapat membuat Anda merasa agak luar biasa. Dengan begitu banyak bahan dan gaya untuk dipilih, bisa sulit untuk membedakan pro dan kontra dari masing-masing pilihan. 

Memilih lantai yang tepat adalah penting dalam hal kenyamanan, penampilan, kehangatan, dan fungsi. Untuk membuat pengambilan keputusan lebih mudah, Saya telah menyediakan informasi mengenai jenis yang paling umum dari pilihan lantai.

adalah salah satu pilihan lantai yang terbaik untuk kamar tidur, dan daerah lalu lintas atau sirkulasi yang jarang dilewati. Karpet ini lembut untuk diinjak, tersedia dalam berbagai warna dan tekstur, dan membantu menjaga ruang tetap hangat. Karena kamar tidur jarang untuk tempat berjalan mondar mandir , ada risiko rendah untuk kebersihannya artinya tidak mudah kotor karena diinjak-injak. Jika menggunakan karpet di daerah yang sering dilewati, seperti lorong atau ruang tamu, pertimbangkan untuk membeli penutup lantai seperti keramik, marmer atau porselin. 

Berikut adalah beberapa jenis karpet yang umum ada di pasaran :


1. Berber 
tidak mewah sebagai karpet dekorasi, tapi tidak seketat seperti sisal. Hal ini telah menjadi salah satu jenis yang paling populer dari karpet. Karpet berber dapat digunakan baik pada area yang sering dilewati atau juga tidak terlalu sering dilewati.

2. Frieze
Frieze karpet terasa banyak memiliki point plus, karena sebenarnya sangat tahan lama. Ini adalah salah satu karpet baik untuk rumah yang ramai, karena seperti serat yang bertekstur dan erat bengkok.

3. Saxony
Saxony memiliki tekstur padat, terasa lembut dan penampilan halus. Hal ini ditenun dalam loop dan kemudian dipotong pada permukaanya. Meskipun sangat lembut, mungkin tidak menjadi pilihan terbaik untuk daerah yang sering dilalui.

4. Shag
Karpet jenis ini dirancang untuk digunakan di rumah-rumah high-end. Karpet ini mewah, tebal, mencolok, dan salah satu pilihan lantai yang lebih mahal di pasaran.


5. Sisal
Sisal adalah karpet dengan kualitas tinggi, tekstur karpet ini sangat halus dan memiliki daya tahan yang lama. Ini adalah lantai alami yang tampak hebat, mengusir noda, dan tidak menyerap debu, dan kotoran.

ARTIKEL TIPS MENENTUKAN LANTAI RUMAH :
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "INFORMASI DALAM MEMILIH LANTAI RUMAH"