loading...

KEINDAHAN HUTAN PALING INDAH DI DUNIA

loading...
Di setiap negara pastinya memiliki banyak hutan dengan masing-masing jenis yang berbeda. Ada yang sebagian dijadikan sebagai kawasan konservasi dan ada juga yang dijadikan sebagai tempat wisata karena memiliki keindahan yang sangat luar biasa.


1. Hallerbos, Belgia


Hutan yang satu ini adalah hutan dengan kondisi alam yang sangat unik. Pada saat musim semi hutan Hallerbos iniakan ditumbuhi dengan hamparan bunga bakung berwarna ungu yang sangat cantik dan mempesona. Hutan ini sering dijadika sebagai jalur bagi para pejalan kaki, dan juga pengendara sepeda.

2. Black Forest, Jerman


Hutan ini dinamakan hutan Black Forest karena hutan ini sering di selimuti dengan kabut sehingga membuat hutan ini terlihat gelap seperti hutan di dunia dongeng. Namun, meskipun begitu kecantika hutan ini tetap terlihat dengan beberapa pemandangan alam yang indah. Lembah-lembah dan sungai yang jernih juga membuat hutan ini semakin indah dan di sekelilingin dengan bunga yang cantik.

3. Hutan Sagano, Jepang


Jika kamu berkunjung ke Jepang, tidak akan lengkap jika kamu tidak mengunjungi Hutan Sagano. Hutan Sagano ini adalah hutan bambu yang terletak di bagian barat Kota Kyoto, Jepang. Hutan ini memiliki jala setapak sepanjang 500 meter di mana kedua sisinya ditumbuhi dengan ratusan bambu. Jika kamu berjalan di jalan setapak ini kamu akan merasakan kedamaian yang luar biasa dan kesejukan yang membuat kamu nyaman berada di sana.

4. Flower Forest Botanical Garden, Barbados


Hutan yang satu ini merupakan hutan bunga Barbados yang sangat indah. Bunga-bunga di sana akan bermekaran secara bergantian setiap tahunnya. Tempat ini dijadikan tempat wisata bagi masyarakat Barbados, karena keindahannya melebihi taman bunga lainnya.

5. Hutan Gunung Salju Baima, China


Hutan yang satu ini merupakan hutan Gunung Salju yang sangat indah. Hutan ini terletak di kawasan pegunungan Diqin, Perfektur Yunnan. Hutan ini ditumbuhi dengan bunga-bungan yang sangat indah dan menakjbkan. Tempat ini dijadikan sebagai tempat konservasi agar keindahannya tetap terjaga.
berjambang.blogspot.com
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KEINDAHAN HUTAN PALING INDAH DI DUNIA"