loading...

TIPS ALAMI HILANGKAN NIKOTIN PADA GIGI

loading...
TIPS ALAMI HILANGKAN NIKOTIN PADA GIGI
Memutihkan Gigi yang penuh dengan nikotin adalah cara yang akan kami bagikan buat anda. Gigi yang di penuhi dengan nikotin akan menjadi kekuningan dan yang pasti perlu perawatan yang maksimal untuk mendapatkan gigi putih. Bagaimana cara memutihkan gigi tersebut? barangkali anda butuh obat yang alami untuk menuntakkas masalah anda. 



Noda pada gigi memang tidak sedap untuk dilihat tapi perawatan yang tepat dan perhatian dapat membantu Anda menyingkirkan mereka. Satu hal yang harus dibatasi adalah kebiasaan merokok karena toh efeknya juga tidak baik bagi kesehatan. Berikut cara terbaik untuk menyingkirkan noda pada gigi anda.

Mengkonsumsi stroberi
Makanan untuk membuat gigi lebih kuat juga bisa diperhatikan. BuahStroberi dapat membantu dalam memutihkan gigi karena mengandung enzim yang dikenal sebagai asam malat yang umumnya terdapat dalam pemutihan pasta gigi. Sikat gigi Anda langsung dengan pasta gigi setelah menyikat dengan stroberi.

Apel, wortel dan seledri
Bila ingin melakukan cara alami di rumah, maka Anda dapat menggunakan apel, wortel dan seledri. Apel dan wortel dengan seledri berperilaku mirip sebagai penghapus noda organik. Mereka meningkatkan penciptaan air liur, yang kebetulan menjadi komponen dalam mencuci tubuh. Makanan tertentu ini juga kaya akan vitamin C, yang membantu untuk mencegah kondisi periodontal atau juga dikenal sebagai gingivitis.

Asupan buah jeruk
Asupan buah jeruk dapat menghasilkan air liur tambahan yang membantu mencuci gigi dan juga memutihkan mereka. Lemon khususnya, sangat bermanfaat untuk memutihkan gigi dan mencegah gigi menjadi kuning. Namun, perlu diperhatikan juga penggunaannya agar tidak berlebihan karena bisa sangat asam dan ini dapat merusak enamel gigi.
Yoghurt, susu dan keju

Produk susu mengandung asam laktat, yang mengurangi penyakit periodontal. Produk susu kaya akan kalsium dan vitamin D yang sangat penting tidak hanya untuk gizi gigi tetapi juga rahang dan struktur dasar gigi.

Dan Jika Anda seorang perokok, anda bisa juga menggunakan tips menghilangkan nikotin dibawah ini:

Ambil kapas atau kain yang telah kita basahi dengan air. Kapas atau kain yang telah basah itu berguna untuk melekatkan abu rokok yang telah kita kumpulkan terlebih dahulu. Abu rokok yang telah melekat pada kapas atau kain itu kemudian kita gosok-gosokkan pada gigi yang terkena nikotin. Setelah itu, baru kita kumur-kumur untuk menghilangkan sisa-sisa abu rokok yang melekatkan pada gigi.

Cegahlah Nikotin pada Gigi anda dengan tips dibawah ini :

Jagalah kebersihan mulut
Menjaga kebersihan mulut sangatlah diharuskan terutama bagi Anda yang perokok aktif. Setidaknya bersihkan dua kali sehari dan membilas mulut setelah habis makan atau pun merokok. Ini dapat membantu untuk menghilangkan penumpukan noda sehingga dapat mencegah pewarnaan pada gigi.

Melakukan pemutihan gigi
Pemutihan gigi dapat membantu dalam menghilangkan noda tembakau. Namun, kegiatan ini sebaiknya hanya dilakukan oleh seorang dokter gigi yang baik.

Membilas mulut
Merokok atau pun mengunyah tembakau tidak pernah dianjurkan. Namun, untuk orang-orang yang ingin mengamankan diri dari efek samping, sebaiknya bilas mulut dengan air setelah merokok atau mengunyah tembakau. Kegiatan ini dapat membantu mencegah beberapa pewarnaan yang disebabkan oleh mereka. Membilas mulut dapat menyingkirkan bakteri yang bisa mengakibatkan pewarnaan pada enamel.

Melakukan pemeriksaan gigi secara teratur
Pemeriksaan gigi secara teratur dapat membantu untuk menyingkirkan noda jangka panjang. Berkonsultasi dengan dokter gigi juga bisa dapat memberikan solusi yang terbaik bagi Anda; lakukan juga pembersihan karang gigi dan perawatan lainnya yang dapat membuat gigi tetap terjaga dengan baik.

Menggunakan perlengkapan yang benar
Untuk menjaga kebersihan mulut dengan baik dan mempertahankan gigi putih; yang harus Anda lakukan adalah membeli persediaan yang diperlukan dan menggunakan perlengkapan yang benar. Salah satu hal paling penting yang bisa Anda lakukan untuk diri sendiri adalah membeli bat kumur anti-tar yang dibuat khusus untuk perokok serta pasta gigi untuk penggunaan rutin yang khusus untuk perokok.

Membersihkan antar gigi
Sangat penting untuk sikat gigi setiap malam untuk menjaga gigi putih. Sangat penting untuk menghapus produk tar dan nikotin yang berada di antara gigi Anda sebelum Anda tidur. Hal ini penting karena kuman di mulut tumbuh dua kali lebih cepat ketika Anda sedang tidur dan pertumbuhan bakteri dapat menyebabkan noda.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TIPS ALAMI HILANGKAN NIKOTIN PADA GIGI"