loading...

Info Obat Misoprostol Cytotec

loading...


Sebenarnya obat ini adalah digunakan untuk mengurangi asam lambung dan menggantikan bahan pelindung di dalam perut yang dihambat oleh obat anti-inflammatory dr * gs (NSAIDs) dan aspirin. Misoprostol digunakan untuk mencegah pembentukan ulkus di perut selama pengobatan dengan aspirin atau NSAID seperti ibuprofen (Motrin, Advil, Nuprin, others), ketoprofen (Orudis, Orudis KT, Oruvail), naproxen (Naprosyn, Aleve, Anaprox, Naprelan), oxaprozin (Daypro ), indomethacin (indocin), diclofenac (voltaren, Cataflam), etodolac (Lodine), piroxicam (Feldene), meloxicam (mobic), tolmetin (Tolectin), nabumetone (Relafen), dan fenoprofen (Nalfon).


NSAID dan aspirin digunakan untuk merawat sakit, demam, arthritis, kondisi peradangan dan juga bisa digunakan untuk tujuan selain yang tercantum dalam panduan pengobatan.

Apa efek samping Sitotek, cytotec / misoprostol

Berhentilah untuk minum obat ini dan mencari perhatian medis darurat jika Anda mengalami reaksi alergi (kesulitan bernafas, penutupan tenggorokan, pembengkakan bibir, lidah, atau wajah, atau gatal-gatal).

Mual atau kram perut mungkin terjadi. Jika salah satu efek menetap atau memburuk. Ingatlah bahwa dokter telah memberikan obat ini karena dia telah menilai bahwa manfaat kepada Anda lebih besar dari risiko efek samping. Banyak orang menggunakan obat ini tidak memiliki efek samping yang serius.

Diare adalah umum dengan misoprostol dan biasanya terjadi sekitar dua minggu setelah Anda mulai mengambilnya, dan berlangsung selama sekitar satu minggu. Pastikan untuk menjaga asupan cairan dan mineral / elektrolit untuk mencegah dehidrasi. Diare terus kadang-kadang dapat menyebabkan kerugian besar cairan tubuh dan mineral.

Reaksi alergi yang sangat serius terhadap obat ini tidak mungkin, tetapi akan mencari bantuan medis jika terjadi. Gejala reaksi alergi yang serius mungkin termasuk: ruam, gatal / bengkak (terutama wajah tenggorokan / lidah), pusing berat, kesulitan bernapas.

Misoprostol menyebabkan kekejangan ringan sampai kram sedang pada perut diare / atau mual. Masalah ini biasanya terjadi selama beberapa minggu pertama pengobatan dan berhenti setelah sekitar satu minggu. Terjadinya diare dapat diminimalisasi dengan mengambil misoprostol dengan makanan.

Efek samping Lain yang kurang serius juga bisa terjadi

  • muntah
  • perut kembung
  • sembelit
  • sakit kepala
kram menstruasi, bercak, atau meningkat atau haid tidak teratur.
Efek samping lain selain yang tercantum di sini juga bisa terjadi.
Informasi penting tentang misoprostol (cytotec)

Jangan berbagi obat ini dengan orang lain. Misoprostol telah diresepkan untuk kondisi tertentu oleh dokter, mungkin bukan pengobatan yang tepat untuk orang lain, dan akan berbahaya jika orang lain sedang hamil.

Sayangnya Misoprostol Cytotec ini sering disalahgunakan untuk menggugurkan kandungan.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Info Obat Misoprostol Cytotec"