loading...

RUMAH BERCAT HITAM TAK SELALU KELIHATAN KELAM

loading...
RUMAH BERCAT HITAM TAK SELALU KELIHATAN KELAM
Mempunyai tempat tinggal berukuran mungil tidak dengan otomatis membatasi pilihan anda. Anda bisa bikin tempat tinggal mungil terlihat semakin besar serta bergaya dengan trick ini. Desainer-desainer edgy serta beberapa pengembang realestat di los angeles saat ini mengecat rumah-rumah berukuran mini dengan warna hitam.



Trick tersebut rupanya bukan sekedar bikin tempat tinggal terlihat menonjol, tetapi juga membuatnya terlihat apik. Terutama, saat seluruh detil konstruksi mempunyai warna yang sama, mata cuma dapat terlalu fokus pada design.

Dengan wujud konstruksi modern, dampak cat hitam dapat berikan kesan minimalis serta bersih. Tidak cuma rumah-rumah minimalis, tempat tinggal bergaya klasik layaknya victoria serta tempat tinggal bergaya spanyol juga tampak cantik dengan warna hitam. Warna hitam bikin tempat tinggal bergaya victoria tersebut terlihat anggun.

Black house atau tempat tinggal hitam sudah jadi trend sejak 2007 lantas di san francisco. Sejak waktu itu, cat hitam yang menutupi seluruh tempat tinggal tanpa ada intervensi dari warna lain justru bikin tempat tinggal terlihat menarik.

Tempat tinggal bergaya victoria tersebut sebenarnya cuma sesuatu tempat tinggal berukuran kecil, tetapi cat hitam membuatnya terlihat megah. Fasad hitam tempat tinggal ini mempunyai padanan yang berimbang. Padanan tersebut berbentuk garasi yang berwarna lebih terang. Dikarenakan karakter warnanya yang condong netral, warna hitam bisa bersanding dengan nyaris seluruh warna. Apalagi, warna hijau lemon bisa jadi pemanis untuk tempat tinggal yang diselimuti cat hitam.


Tetapi, bila anda tidak berani, coba kembali melacak referensi serta perumpamaan-contoh tempat tinggal yang telah berani menggunakan warna hitam. Janganlah sangsi lagi, coba hitam yang tidak kelam untuk tempat tinggal anda !
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "RUMAH BERCAT HITAM TAK SELALU KELIHATAN KELAM"