loading...

CARA MEMADUKAN WARNA PINTU BEWARNA HITAM

CARA MEMADUKAN WARNA PINTU BEWARNA HITAM
Membiarkan pintu utama tempat tinggal menampilkan guratan kayu alami merupakan perihal biasa. Mengecatnya dengan warna putih juga telah cukup kerap dikerjakan. Lain halnya memilih warna hitam sebagai warna untuk pintu utama tempat tinggal anda.





Hitam bisa bikin pintu utama tempat tinggal anda terlihat elegan serta dramatis. Warna hitam cocok dengan warna apa pun hingga ini membuatnya jadi serba manfaat serta mudah diterapkan.

Tetapi, meskipun bisa cocok dengan warna apa pun, menentukan hitam sebagai pilihan bisa jadi tantangan tersendiri. Warna hitam bisa menyembunyikan jalur masuk.


Disamping itu, warna hitam juga bisa bikin tempat tinggal merasa terlampau gelap. Untuk hindari segi gelap dari pintu, berikut inspirasi sebagian perumpamaan pemakaian warna hitam untuk pintu utama tempat tinggal :

Pintu hitam dengan eksterior mudah serta hangat

Di antara cara yang baik saat memadukan pintu berwarna hitam dengan tempat tinggal bergaya tradisional barat yaitu memadukan hitam serta eksterior berwarna hangat. Dinding, lis, serta pintu garasi dicat menggunakan warna-warna lembut, mudah, serta terkesan hangat. Warna-warna ini dapat berlawanan dengan warna hitam.


Pintu hitam dengan eksterior berwarna tegas serta hangat

Tidak cuma pintu utama, pintu garasi yang diwarnai hitam juga bisa terlihat mengagumkan. Pintu garasi ini dapat berhadapan segera dengan warna-warna hangat dari bebatuan keemasan atau dinding merah maroon. Palet warna abu-abu hampir hitam, abu-abu muda, serta merah maroon merasa hangat serta mengundang kekaguman.

Pintu hitam dengan eksterior gelap serta netral

Memasukkan pintu berwarna hitam pada tempat tinggal yang memanglah telah didominasi warna gelap membutuhkan sedikit bantuan. Caranya, anda dapat menggunakan lis berwarna putih di lebih kurang pintu. Warna-warna netral mudah lain juga bisa dipergunakan sebagai warna lis. Ini dapat menolong pintu tampak menonjol dari latar belakang yang telah gelap.

Pintu hitam dengan nuansa warna lain

Pintu hitam dapat amat menonjol serta eye-catching, bila dikontranskan dengan warna-warna yang tambah lebih mudah. Di segi lain, makin gelap warna aksen pada atap pelana dapat mengimbangi pintu besar berwarna hitam. Coba bikin dampak lain dengan warna apa pun layaknya nuansa biru, hijau, atau warna netral yang lain.

Pintu hitam dengan eksterior mudah serta berkesan dingin

Tak hanya dikontraskan dengan warna-warna hangat, pintu hitam bisa juga disandingkan dengan warna-warna yang terkesan dingin. Pintu hitam, dengan lis berwarna putih, dapat terlihat mengagumkan, terlebih bila digabungkan dengan latar belakang berwarna abu-abu kehijauan yang terkesan dingin.

Pintu hitam dengan bata merah

Bila anda mempunyai tempat tinggal dengan aksen bata merah, janganlah tergesa-gesa jadi, bahwa pilihan anda mendekor tempat tinggal sudah dibatasi. Sesuatu pintu utama berwarna hitam dapat amat cocok dengan aksen bata merah yang anda tentukan, terlebih bila bata merah tersebut sedikit bernuansa hitam.


Palet yang terdiri dari warna hitam, biru kehijauan, serta bata merah dapat menciptakan perpaduan menarik. Tiap-tiap warna dapat tawarkan kontras maksimum tersendiri. Palet ini dapat terlihat menonjol serta cantik.

Pintu hitam dengan kuning klasik

Warna kuning dapat berikan kesan menyenangkan. Tidak heran, warna ini jadi di antara warna pilihan untuk dinding tempat tinggal. Berikanlah sedikit drama pada warna kuning dengan memasukkan pintu hitam serta aksen yang mengkontraskan warna terang serta gelap.

Pintu hitam serta abu-abu

Memadukan warna hitam dengan abu-abu dapat bikin tempat tinggal terlihat modern serta canggih. Hitam, putih, serta abu-abu merupakan warna eksterior modern. Anda bisa menggunakan nuansa warna abu-abu manapun yang anda senang.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA MEMADUKAN WARNA PINTU BEWARNA HITAM"