loading...

BAGAIMANA AGAR ANDA TERLIHAT SEKSI

loading...
BAGAIMANA AGAR ANDA TERLIHAT SEKSI
Berikut adalah beberapa tips yang terbukti dapat membantu Anda terlihat seksi dan menarik dalam waktu singkat. Kadang-kadang Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk produk kecantikan / jasa untuk tampil seksi. Yang Anda butuhkan adalah beberapa sikap positif, percaya diri dan beberapa tips seperti yang ada di tip berikut:

Sikat gigi.
Selalu rawat gigi Anda. Jauhkan ekstra putih dan mengkilap (alias seksi). Kunjungi dokter gigi langganan anda sekarang dan esok untuk memastikan gigi Anda sehat.

Gunakan anting-anting.
Sangat disarankan menggunakan perhiasan favorit Anda ketika mencoba untuk tampil seksi. Saya akan menekankan penggunaan anting terutama pada malam hari. Sepasang anting logam dapat membuat perbedaan dan memberikan kesan seksi.

Warna merah sangat cocok untuk menarik perhatian. Tidak ada yang lebih mencolok daripada lipstik merah. Wanita yang lebih muda juga harus menggunakan beberapa lip gloss untuk mempermanis bibir mereka dan memiliki tampilan menarik yang mengkilap. Wanita yang lebih tua harus menghindari lip-gloss dan memilih lipstik merah yang cocok dengan jenis kulit mereka. Sebagai contoh, seorang wanita pirang harus menggunakan lipstik “merah murni” sementara seorang wanita berkulit gelap harus menggunakan lipstik warna merah gelap.

Hindari kebiasaan buruk.
Tidak peduliapa yang Anda pikirkan, berhentilah dari kebiasaan buruk seperti alkohol atau merokok, hal tersebut akan memiliki dampakluar biasa pada cara anda terlihat dan suasana hati.

Pakailah kacamata hitam dan topi.
Wanita akan terlihat sangat seksi saat mereka terlihat misterius. Sepasang kacamata hitam pilihan Anda akan memberi Anda kesan misterius dan lucu dan akan melindungi Anda dari radiasi UVA dan UVB. Sebuah topi akan memperkuat daya tarik seksi Anda dan akan menarik perhatian pria juga.

Pakai pakaian dari bahan tenun.
Mengenakan pakaian terbuat dari kain tenun seperti sutra atau kasmir. Kain-kain ini akan meningkatkan kepercayaan diri anda.

Tambahan, Anda dapat memvisualisasikan diri anda seperti artis pujaan anda. Tetapi hanya dengan menerapkan tip-tip diatas sudah cukup membuat anda tampil begitu seksi dan mempesona. Penting untuk diingat bahwa kecantikan luar tidak semua yang Anda butuhkan. Tidak peduli berapa banyak tips yang anda ketahui, berapa banyak produk kecantikan Anda telah beli, berapa banyak ahli / stylist Anda telah ambil sarannya dan lain-lain. Apakah anda memiliki pola pikir atau mind set untuk terlihat seksi? Apakah Anda merasa nyaman dengan diri sendiri? Apakah isi hati dan perasaan anda sudah tercermin keluar? Anda harus selalu merawat kecantikan dalam anda dan merasa nyaman baru kemudian itu terpancar keluar untuk mencapai tampilan yang menakjubkan dan seks
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BAGAIMANA AGAR ANDA TERLIHAT SEKSI"