loading...

TIPS TETAP CANTIK MEMAKAI KACA MATA

loading...
TIPS TETAP CANTIK MEMAKAI KACA MATA

MENGAPLIKASIKAN riasan mata bukanlah hal yang mudah, terlebih bagi Anda yang menggunakan kacamata. Terkadang jika Anda kurang jeli justru membuat riasan mata Anda akan terhalangi bingkai kacamata.

Namun jika Anda mengetahui tipsnya maka kacamata tidak akan menjadi penghalang Anda untuk tampil memesona. Anda dapat tetap tampil memukau dan menarik asalkan mengaplikasikan make up dengan benar. Yuk, cobalah tips cantik berikut ini

Eyeliner berwarna gelap
Untuk memberi kesan mata terlihat lebih besar, eyeliner dan maskara adalah make up yang wajib pakai. Pilihlah eyeliner dengan wara gelap, kemudian gunakan maskara hingga dua sampai tiga kali untuk menghasilkan bentuk mata yang sempurna. Dan warna hitam merupakan warna yang tepat untuk memberikan kesan mata lebih besar pada mata Anda.

Melukis alis
Pertegas dengan pensil alis agar alis Anda nampak lebih menarik. Mulailah dengan mewarnai area tengah alis menuju sudut luar alis, dan jangan lupa untuk mengunakan sikat alis untuk membaurkan warna agar lebih sempurna lagi.

Warna natural
Mata merupakan pusat perhatian orang, untuk itu pilihlah warna eye shadow yang netral seperti cokelat yang dikombinasikan dengan warna lebih gelap. Lalu oleskan lipstik berwarna pink atau dengan warna merah sebagai simbol wanita tangguh.
Jika ingin memberikan tampilan smokey eyes, aplikasikan eye shadow bernuansa gelap sebanyak dua kali dan akhiri dengan penggunaan eyeliner untuk memberikan efek lebih dramatis, meski di balik kacamata.

Pilih Kacamata yang Tepat
Hal terakhir yang sangat penting, jangan biarkan bingkai kacamata menutupi make up Anda yang sudah sangat sempurna. Pilihlah kacamata yang sesuai dengan bentuk wajah Anda.
Bagi Anda yang berwajah bundar, pilihlah bingkai yang persegi. Sedangkan cat eye glasses akan terlihat sempurna untuk wajah segitiga. Pastikan Anda mengetahui kekurangan dan kelebihan bentuk wajah sehingga tidak salah dalam memilih.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TIPS TETAP CANTIK MEMAKAI KACA MATA"