loading...

TIPS TAMPIL MODIS DENGAN IKAT PINGGANG YANG TEPAT

loading...
TIPS TAMPIL MODIS DENGAN IKAT PINGGANG YANG TEPAT


Ikat pinggang Wanita bisa menjadikan penampilan modis lho, bisa dibilang sebagai teman akrab para wanita dalam bergaya. Simak tips memilih dan memakai ikat pinggang berikut ini.

Ikat pinggang untuk wanita hadir dalam bervariasi warna, ukuran, bentuk dan gaya yang lebih dinamis. untuk menunjang penampilan, jangan lupakan aksesori yang satu ini. Beri sentuhan estetis pada gaya busana Anda.


Simak tips memilih dan memakai ikat pinggang seperti dibawah ini.



- Pemilihan kepala ikat pinggang (Buckle) dari logam yang mengilap cocok untuk penampilan glamor dan ikat pinggang lebar ala obi untuk gaya retro klasik.


- Bila Anda ingin memaksimalkan lekuk pinggang, pilihan jatuh pada belt lebar. Dengan variasi bahan dari kulit, satin atau karet elastis, Anda dapat tampil seksi dan gaya. Model ini umumnya tidak memiliki detail rumit pada bucklenya, karena lebar ikat pinggang sudah menjadi perhatian utama. Padukan wide belt dengan rok pensil atau tunik.


- Jika Anda ingin melilitkannya di garis torso yaitu di bawah garis payudara, pilihan Anda disarankan ikat pinggang yang kecil, sederhana dan menarik. Kecil, artinya lebar ikat pinggang tidak lebih dari 1 cm, sederhana berarti tidak memiliki banyak detail dan menarik bisa terlihat dari pilihan warnanya

Selain tips pemilihan dan padu padan ikat pinggang, Anda harus mengetahui beberapa fungsi pemakaian ikat pinggang pada wanita.


1. Terlihat lebih langsing, ikat pinggang akan menyatukan dan membuat penampilan Anda lebih rapi. Dalam sekejap, Anda akan tampil lebih langsing. Namun untuk membuat kesan pinggang lebih langsing dan tinggi, Anda bisa gunakan ikat pinggang yang lebar seperti obi.


2. Membuat tampilan menjadi baru. Saat menggunakan ikat pinggang yang berbentuk lingkaran (kecil) pada celana panjang, maka fungsinya bisa menjadi apa saja. Mulai dari menyembunyikan bentuk sweater yang kebesaran atau blus yang kedodoran.


3. Menciptakan kesan feminin. Menggunakan ikat pinggang di pinggang bagian atas (berada di atas celana panjang), akan menciptakan kesan yang feminin dan membuat tubuh Anda berlekuk seperti gitar Spanyol. Ikat pinggang dengan kancing yang digunakan pada jeans atau terusan akan terlihat santai dan sporty.


4. Pilihlah ikat pinggang yang senada warna, motif, detail bebatuan atau permata jika Anda ingin memberikan "statement" pada penampilan. Anda cukup memakai atasan polos yang simpel karena ikat pinggang Anda sudah bercorak.


5. Kreatiflah dengan ide menjadikan kalung Anda untuk mengikat pinggang. Misalnya jika Anda memiliki ikat pinggang rantai yang cukup panjang dan dihiasi dengan bebatuan atau bandul.


6. Untuk pilihan gaya yang lebih manis, lilitkan beberapa warna pita sebagai ikat pinggang untuk memberi sentuhan kreatif dalam penampilan. Namun pastikan warna pita sesuai dengan warna busana.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TIPS TAMPIL MODIS DENGAN IKAT PINGGANG YANG TEPAT"