MEMILIH JENIS MAKANAN ANTIOKSIDAN


Meskipun banyak orang tidak benar-benar menyadarinya, banyak makanan antioksidanyang kita konsumsi berasal dari sayuran. Sayuran seperti brokoli, kembang kol, tomat, danpaprika semua adalah pilihan yang sangat baik dengan beberapa manfaat besar bagi tubuhAnda. Ketika mengkonsumsi sayuran, Anda harus selalu pergi untuk mereka yang kaya warna, karena mereka tinggi dalam apa yang dikenal dengan fitonutrien.


Phytonutrisi adalah nutrisi yang ditemukan dalam kulit beberapa buah-buahan dan sayuran, yang memberikan warna makanan serta rasa dan aroma. Phytonutrisi adalah cukup hanya jenis makanan terbaik antioksidan yang dapat Anda temukan di mana saja. Jika Anda mencari nilai suplemen, yang CoQ10 menawarkan tingkat tinggi nilai antioksidan.

Meskipun buah-buahan dan sayuran adalah sumber terbaik untuk antioksidan, masalah dengan mereka adalah bahwa mereka diproduksi dengan menggunakan herbisida kimia, pestisida, dan berbagai jenis pupuk. Selama bertahun-tahun, penelitian telah menunjukkan bahwa buah-buahan dan sayuran yang organik tumbuh tinggi antioksidan, dan membanggakan konsentrasi yang lebih tinggi daripada mereka yang telah diproduksi secara komersial.

Dalam dunia yang sibuk hari ini, itu bisa sangat sulit untuk makan seperti kita harus, dan tidak dapat kita makan buah organik dan sayuran sepanjang waktu. Jika Anda tidak dapatatau tidak memiliki akses ke buah organik atau sumber lain makanan antioksidan, Anda harus melihat ke dalam suplemen gizi yang menawarkan Anda fitonutrien yang Anda butuhkan dalam diet Anda.


Suplemen yang mengandung fitonutrien memiliki keunggulan bila dibandingkan dengan buah-buahan tertentu, seperti wortel – yang dapat meningkatkan tingkat gula darah anda ke tingkat yang sangat tinggi. Fitonutrien yang ditemukan di suplemen adalah ekstrak pigmen dimana nutrisi yang terkonsentrasi, yang berarti bahwa mereka menarik yang terbaik dari makanan antioksidan, meninggalkan kalori dan gula belakang.

Jangan sampai ide yang salah di sini, buah-buahan dan sayuran memang baik untuk Anda. Mereka adalah tinggi dalam antioksidan, meskipun mereka yang diproduksi secara komersial umumnya datang dengan bahan kimia dan seperti yang tidak begitu baik untuk Anda. Kalengan buah-buahan dan sayuran datang dengan tingkat yang tinggi gula dan kalori, yang suplemen antioksidan tidak punya. Suplemen menawarkan tingkat yang Anda butuhkan, tanpa, gula kimia, atau kalori. Dengan cara ini, Anda tidak perlu khawatir tentang apa pun mengkonsumsi yang tidak baik untuk Anda.

Tidak peduli bagaimana Anda melihatnya, makan sehat bagi tubuh Anda mulai dan berakhir dengan makanan yang mengandung antioksidan. Ada beberapa jenis makanan yang mengandung antioksidan, meskipun buah-buahan dan sayuran mengandung jumlah paling. Steak dan daging juga merupakan sumber besar antioksidan, bersama dengan manfaat besar lainnya, seperti protein. Setiap kali Anda tidak bisa mendapatkan makanan yang mengandung antioksidan – Anda dapat mengandalkan suplemen untuk memberikan jumlah yang Anda butuhkan untuk tetap sehat.
sumber

sponsor artikel

0 comments: