loading...

TIPS MEMILIH BUSANA PESTA UNTUK WANITA

TIPS MEMILIH BUSANA PESTA UNTUK WANITA

 
 
Ketika anda diundang untuk hadir dalam sebuah pesta, anda tentunya ingin tampil dengan maksimal dan terlihat semenarik mungkin. Hal ini justru yang menjadi sebuah masalah untuk kaum wanita pasalnya seorang wanita ingin tampil anggun dan cantik di setiap kesempatan terutama pada sebuah pesta.

Memilih Busana Pesta Wanita yang Pas

Tampil anggun dan cantik tidak harus selalu menghabiskan biaya yang banyak. Anda tidak perlu menggunakan gaun yang mahal, make up yang berlebihan ataupun aksesoris yang mahal. Dengan beberapa tips mudah anda bisa membuat sebuah busana pesta wanita terlihat menarik dan elegan. Berikut ini beberapa tips yang bisa anda terapkan dalam memilih busana pesta wanita:

- Pilihlah baju berdasarkan waktu pelaksanaan dari pesta yang akan anda hadiri. Jika pesta dilakukan pada malam hari, maka pilihlah gaun yang panjang agar memberikan kesan terbang dan lebih anggun. Gaun yang pendek tidak terlalu cocok dengan nuansa malam hari oleh karena itu lebih baik anda menggunakan gaun yang panjang. Sedangkan jika pesta dilakukan pada siang atau pagi hari, maka lebih baik menggunakan gaun yang mini atau agak pendek karena ini akan membuat penampilan anda lebih fresh. Dengan busana pesta wanita yang pendek, anda bisa menunjukkan kaki anda yang indah.



- Wanita sering mengira bahwa sebuah busana pesta wanita harus berwarna hitam karena bisa membuat orang tampak lebih elegan dan kurus. Hal ini memang benar, namun bukan berarti baju yang dipakai harus selalu berwarna hitam. Gunakanah warna-warna yang lain seperti biru, merah, pink dan warna-warna soft yang lainnya.

- Jika pesta dilakukan pada siang hari, maka gunakanlah busana dengan warna yang cerah untuk membuat penampilan anda terlihat lebih menarik dan catchy. Jangan takut untuk menggunakan warna-warna seperti merah, hijau ataupun biru.

- Salah satu cara untuk memperindah penampilan dan busana pesta wanita adalah dengan menambahkan beberapa aksesoris yang menarik. Gunakan aksesoris yang berwarna perak dan emas agar penampilan anda tidak terlihat terlalu simpel.




Hal lain yang harus diperhatikan dalam memilih busana pesta wanita adalah kesesuiannya dengan bentuk tubuh anda. Baju pesta yang bagus adalah baju yang bisa terlihat pas ketika anda memakainya dan membuat anda terlihat cantik ketika menggunakannya. Sebelum memilih baju pesta, maka ada baiknya anda mencoba terlebih dahulu baju tersebut dan memastikan bahwa telah sesuai dengan aksesoris dan alas kaki yang anda miliki. Untuk wanita yang memiliki tubuh kecil, jangan menggunakan baju yang memiliki ornamen terlalu rame. Hal ini akan membuat tubuh anda terlihat semakin kecil dan tenggelam dalam baju tersebut. Mini dress akan lebih cocok digunakan untuk wanita kecil, namun jika anda tetap ingin menggunakan long dress maka gunakanlah dressyang ketat dari atas hingga paha. Sedangkan untuk anda yang bertubuh kurus dan tinggi, mini dress maupun long dress akan membuat penampilan anda tetap menarik. Untuk anda yang memiliki panjang kaki yang lebih pendek dibandingkan badan anda, maka ada baiknya anda tidak menggunakan mini dress karena ini akan menunjukkan kekurangan anda. Sebaliknya anda lebih baik menggunakan long dress yang melebar pada bagian pinggul agar membuat badan anda tampak panjang. Jadi untuk terlihat indah dan menari, anda tidak harus menghabiskan biaya yang banyak ataupun menggunakan baju yang mahal.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "TIPS MEMILIH BUSANA PESTA UNTUK WANITA"

Inspeksi Listrik mengatakan...

infonya menarik sekali
terima kasih