Harga Operasi Plastik di Korea

Harga Operasi Plastik di Korea



Sudah bukan menjadi rahasia lagi bahwa banyak masyarakat di dunia terutama di Korea melakukan operasi plastik untuk menyempurnakan penampilannya. Sebuah penelitian bahkan menunjukkan bahwa hampir 60% penduduk Korea telah melakukan operasi plastik baik itu operasi kecil maupun yang besar. Bahkan 99% dari artis Korea terbukti telah melakukan operasi plastik sejak usia dini. Hal ini tentunya menjadi perhatian, apalagi saat ini operasi plastik menjadi semakin populer dan diinginkan oleh setiap penduduknya. Ternyata dengan banyaknya minta warga Korea untuk melakukan operasi plastik, maka semakin banyak pula muncul tempat-tempat operasi plastik di Korea. Hal ini tentunya juga mempengaruhi biaya operasi plastik di Korea. Jika di Indonesia atau Malaysia biaya operasi plastik cukup mahal, lain halnya dengan di Korea. Dengan banyaknya tempat operasi plastik, maka biaya operasi plastik di Korea menjadi bervariasi, dari yang sangat mahal hingga yang sangat murah.




Percaya atau tidak, usaha tempat operasi plastik di Korea sangatlah menjamur, sampai menjadi salah satu kekuatan Korea. Dari berbagai macam operasi yang ditawarkan, salah satu bentuk operasi plastik yang paling banyak dilakukan oleh masyarakat dan artis Korea adalah operasi hidung. Jadi memperbaiki bentuk hidung agar terlihat lebih mancung dan indah menjadi salah satu operasi plastik yang populer di Korea saat ini. Biaya operasi plastik di Korea untuk operasi yang satu ini berkisar antara USD 6000 – USD 15000, tergantung tempat dan kerumitan dari prosesnya. Biasanya jika anda ke tempat yang memang sudah professional dan sudah menggunakan teknologi dan peralatan yang canggih, maka biayanya akan mahal, sedangkan jika anda hanya melakukannya di sebuah tempat oplas, maka biayanya akan jauh lebih murah. Prosedur untuk melakukan oplas hidung diperkirakan hanya membutuhkan waktu sekitar 1,5 jam dan anda tidak perlu menginap untuk pemulihannya.



Tipe operasi lainnya yang banyak dilakukan oleh warga korea adalah operasi mata. Pada umumnya wanita muda biasanya menginginkan mata yang lebih besar dan lebar. Biaya operasi plastik di Korea untuk jenis oplas ini berkisar antara USD 2000- USD 5000, tergantung juga dengan kerumitan dari prosesnya. Sedangnkan orang yang lebih tua cenderung melakukan operasi plastik pada daerah mata untuk mengurangi atau menghilangi kerutan yang ada pada bawah mata. Biaya operasi plastik di Korea untuk ini beda lagi karena prosesnya sedikit lebih muda dibandingkan dengan memperbesar mata, yaitu sekitar USD 3000 – USD 6000. Yang tidak kalah populer dari operasi mata adalah suntik filler dan botox. Biasanya suntikan ini dilakukan untuk menambah volume bibir, sehingga bibir anda bisa terlihat lebih penuh dan oke. Operasi plastik macam ini juga lebih mudah dan simpel hingga diplih oleh banyak orang. Untuk dapat melakukan ini, biaya operasi plastik di Korea membutuhkan USD 1500. Sedangkan biaya operasi plastik di Korea untuk melakukan perawatan botox adalah sekitar USD 260. Dengan banyaknya tempat operasi plastik di Korea, masyarakatnya mampu melakukan oplas dengan mudah dengan biaya yang bervariasi pula. Biaya operasi plastik di Koreasebenarnya tergantung beberapa hal, jenis operasi yang anda lakukan, tempat dimana anda melakukan oplas dan tentunya kerumitan proses oplas. Jika anda ke tempat yang sudah professional dan menggunakan teknologi yang canggih, maka biayanya tentunya akan lebih mahal jika ke tempat yang biasa dan masih menggunakan cara manual.

sponsor artikel

0 comments: