loading...

Model Baju Batik Pria dan Tips Memilih Baju Batik Pria Modern

loading...

Model Baju Batik Pria Modern Busana Batik Laki-Laki Terbaru - Baju batik di Indonesia makin berkembang dan banyak diminati. Model dan motifnya juga banyak yang menarik. Apalagi setelah batik Indonesia di nobatkan sebagai warisan budaya dunia yang berasal dari Indonesia. Kita pantas berbangga karena batik mendapat penghargaan dan di akui di dunia sebagai warisan budaya tingkat internasional asal Indonesia. Bagaimana dengan model terbaru Pakaian batik untuk pria yang ingin tampil elegan dan modern.

Model baju batik modern untuk atau busana batik laki-laki model terbaru bisa Anda lihat pada gambar gambar baju batik pria yang ada di bawah. Model serta motif batik sekarang ini sangat memikat hati...hehe. Kalau dulu umumnya Model Kemeja Batik lebih sering dikenakan oleh "kaum tua" saja, tapi dengan perkembangan desain dan hasil rancangan para desainer batik, kini Pakaian batik semakin di minati oleh banyak kalangan. Tua atau muda banyak yang menyukai busana batik. Apalagi kalau di kenakan pada saat acara resmi, kita sering menjumpai orang orang pada mengenakan batik. Tapi tak hanya sebatas itu saja, kini banyak juga Model Baju Batik Kerja.

Gambar Contoh Model Model Busana Kemeja Batik Pria Terbaru Modern


















Memilih Busana Batik Modern bagi pria terutama Kemeja batik yang bisa membuat nyaman ketika dipakai merupakan hal yang sangat penting. Umumnya memang baju batik di pakai untuk acara yang sifatnya formal, tapi seiring dengan perkemabangan trend, Baju Batik juga bisa sangat fungsioanl dan bisa di kenakan dalam acara apa saja.
Info trend fashin kali ini mengenai tips memilih Baju Batik Pria Modern Silahkan baca info berikut ini :

1. Saat akan memilih baju batik, sebaiknya memilih busana kemeja batik harus disesuaikan dengan kebutuhan.

2. Tidak semua Model Busana Batik dengan harga yang mahal sesuai dengan Anda. Untuk itu tentukan anggaran yang Anda miliki, yang penting adalah kenyamanan dan sesuai dengan ukuran tubuh serta warna kulit Anda.

3. Perhatikan kain atau bahan Baju Batik yang akan Anda pilih. Saat ini sudah banyak di jual di pasaran mengenai beragam pilihan bahan kain batik diantaranya batik yang terbuat dari bahan sutera, dari Seras kayu, bahan dari serat nanas, bahan katun primis, bahan katun prima, serta dari berbagai macam bahan kain sintetik lainnya. Dan semua itu memiliki karakteristik berbeda antara yang satu dengan yang lainnya. Untuk itu Anda bisa memilih kemeja batik dari bahan kain yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

4. Karena banyaknya motif yang ada, pilihlah motif batik yang sesuai dengan karakter diri anda. Sekarang ini sudah banyak sekali motif batik dijual di pasaran. Anda bisa memilih dan menyesuaikan motif yang sesuai dengan selera Anda.


5. Dalam hal warna, Anda bisa memilih dan mancari warna baju batik yang sesuai dengan karakter anda. Pada umumnya, saat ini busana batik lebih banyak didominasi oleh warna-warna alam misalnya warna coklat, warna merah bata, warna hitam atau warna-warna sogan.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Model Baju Batik Pria dan Tips Memilih Baju Batik Pria Modern"

Baju batik Pria Terbaru mengatakan...

lengkap sekali ulasan mengenai baju batik pria modern beserta contoh gambarnya. thank's a lot