loading...

MERAMPINGKAN TUBUH TANPA DIET

loading...
MERAMPINGKAN TUBUH TANPA DIET

 
Berdiet seringkali menjadi masalah bagi wanita. Keinginan wanita untuk memiliki tubuh yang ramping dan ideal seringkali menjadi masalah karena keinginan makan atau ngemil yang berlebihan. Padahal jika seorang wanita ingin mendapatkan tubuh yang ramping, mereka harus mengatur pola makan dan melakukan olahraga untuk kesehatannya. Tapi lagi-lagi hal ini menjadi hal yang sulit untuk wanita. Agenda diet menjadi pilihan banyak wanita untuk menurunkan berat badan demi terwujudnya tubuh ramping yang diidamkan. Tapi sesi diet yang cukup ketat ini membuat mereka ragu-ragu atau enggan melakukannya. Dibandingkan harus menjalani diet, mereka memilih untuk menahan lapar kemudian sakit. Padahal kunci diet itu sendiri bukanlah menahan lapar tapi memperbaiki pola makan dan mengurangi asupan porsi makan biasanya dengan tetap memperhatikan kandungan nutrisi. Jika anda ingi sukses mendapatkan tubuh ramping tanpa harus repot melakukan diet yang ketat maka sebaiknya anda mengikuti beberapa tips dibawah ini seperti ditulis HealtMeUp:

Konsumsi sayuran
Penelitian menunjukkan bahwa saat berbagai makanan terhidang di meja, kita cenderung makan dengan porsi lebih banyak. Karena itulah mengganti hidangan yang tinggi lemak dengan sayuran adalah langkan terbaik. Anda bisa makan sayuran hijau lebih dari dua kali setiap hari dan anda akan merasa puas melihat hasil yang didapat.

Fokus pada target anda
Jika anda memiliki celana, atasan atau gaun yang ingin dikenakan kembali tapi saat ini tidak erpakai lagi karena ukurannya sudah tidak bersahabta dengan anda maka jadikan hal ini sebagai motivasi anda. Tanamkan keinginan bahwa semua busana tersebut dapat muat kembali. Jadi setiap kali anda dihadapkan pada makanan yang menggoda seperti kentang goreng, ayam goreng, burger, es krim dan lain sebagainya, keinginan tersebut akan pupus secara perlahan sebab terbenamkan oleh keinginan agar pakaian anda dapat dipakai kembali. 
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MERAMPINGKAN TUBUH TANPA DIET"