loading...

Bagaimana Tips Hapus Kerutan Yang Ada Di Wajah

loading...

Bagaimana Tips Hapus Kerutan Yang Ada Di Wajah
 

Proses penuaan yang terjadi pada kulit diakibatkan oleh bermacam sebab, antara lain kontaminasi zat racun pada sel kulit, perputaran oksigen yang kurang, mengerutnya jaringan kulit disebabkan oleh tidak mencukupinya kadar asam lemak, dan juga massa otot yang terbatas. Garis kerutan serta bentuk gestur kulit yang tidak halus dan tidak merata bisa jadi merupakan tanda buruknya kadar kolagen di bawah kulit.

Berikut adalah hal yang bisa anda lakukan:
  • * Mendetoksifikasi hati dengan cara meminum jus wortel/bit/mentimun.
  • * Minum air putih hangat yang dicampur perasan lemon. Ampas dari lemon dapat digosokkan secara perlahan pada bintik hitam di kulit wajah.
  • * Konsumsi wholefood supplement yang mengandung hyaluronic acid dan/atau collagen booster dan silica yang dapat membantu meregenerasi sel-sel kulit yang sudah menua.
  • * Pakailah serum untuk membuat kadar air bertambah serta membantu memperbaiki kolagen di bawah kulit.
  • * Oleskan krim tabir surya untuk menghindari radiasi sinar matahari. Jika semakin sering kita terpapar sinar matahari, semakin cepat kulit wajah menua atau kusam.
  • * Tinggalkan kebiasaan merokok atau hindarilah lingkungan perokok. Jauhi stres dan cukup tidur di malam hari.
  • * Mencuci wajah dengan air dan sabun muka yang cocok sebelum tidur dan pada pagi hari. langkahnya: Cuci muka, lalu usapkan toner, moisturizer, sunblock, eye cream, loose powder, dan terakhir make-up.

Dan yang terpenting dari semua itu adalah gaya hidup yang sehat, rajin merawat tubuh dan makan makanan yang sehat. 
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bagaimana Tips Hapus Kerutan Yang Ada Di Wajah"