loading...

Bagaimana cara Memanjakan Diri Di Salon Secara Hemat

loading...
Bagaimana cara Memanjakan Diri Di Salon Secara Hemat

 
Memanjakan diri di salon memang dapat memberikan pengaruh yang luar biasa, beberapa diantaranya adalah diri anda akan merasa lebih cantik dan segar. Tapi disadari memanjakan diri di salon memang seringkali harus diganti dengan biaya yang tidak sedikit, yang bukan tidak mungkin dapat menguras isi dompet Anda. Jika anda keinginan anda terhenti karena permasalahan ongkos, sebenarnya ada cara pintar untuk menyisatinya.



Berikut ini beberapa tips hemat perawatan di salon yang dapat anda aplikasikan di kehidupan anda:
Pertama, pertimbangkan untuk datang ke training salon. Jika anda ingin merawat rambut atau pun meni-pedi dengan biaya yang tidak mahal, anda harus mencoba salon-salon training hair-stylist atau terapis yang diselenggarakan oleh salon terkemuka. Kualitas pelayanannya pun tidak kalah dengan yang sudah professional.

Kedua, pertimbangkan cara yang murah meriah yaitu dengan minta bantuan ibu atau teman untuk memotongkan rambut anda. Tentu saja biaya yang harus dikeluarkan tidak semahal hair-stylist professional. Anda bisa memilih salon biasa di dekat rumah anda yang mematok tariff standar. Begitu pun jika anda hendak melakukan treatment lain misalnya luluran atau creambath, salon-salon yang dekat rumah anda dapat dijadikan pilihan.

Ketiga, pertimbangkan untuk membeli alatnya sendiri. Tentu saja daripada anda harus menghamburkan banyak uang untuk mem-blow rambut setiap kali anda hendak bepergian, alangkah bagusnya jika anda membeli sendiri alat yang sering digunakan oleh para hair-stylist professional. Walaupun harga peralatan tersebut mahal, anda dapat memakainya sepanjang waktu. 
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bagaimana cara Memanjakan Diri Di Salon Secara Hemat"