loading...

3 Langkah Penting Menjaga Kulit Wajah

loading...

Meskipun wanita di seluruh dunia berbeda, mereka tetap memiliki sentimen yang sama dalam menjaga kesehatan kulit wajah. Umumnya semua wanita di seluruh dunia berusaha menjaga agar kulit wajah mereka sehat, cantik, dan indah.

Pada dasarnya menjaga kulit sehat, cantik dan indah hanya dengan tiga langkah saja: membersihkan, melembabkan dan tentunya melindungi. Dengan menjalankan tiga langkah ini, Anda bisa memiliki kulit wajah yang indah dan sempurna, sebagaimana dikutip dari Idiva, 

Bersihkan
Membersihkan kulit dari kotoran membantu agar kulit bernafas. Menurut ahli kulit, Anda harus membersihkan kulit setidaknya dua kali dalam sehari dengan pembersih yang sesuai dengan jenis kulit Anda. Karena sangat penting membersihkan kotoran yang terkumpul sehari penuh dari debu, polusi dan minyak berlebihan sehingga pori-pori kulit bisa bernafas. Pilihlah pembersih yang sesuai dengan jenis kulir wajah, apakah itu normal, sensitif, kering, berminyak.

Lembabkan
Langkah penting kedua adalah menjaga kelembaban. Pelembaban wajah membantu menjaga kulit agar lembut, kenyal, dan tampak muda. Pelembab membentuk perisai pelindung terhadap semua elemen yang dapat menyebabkan kering, kulit terkelupas dan tidak bernyawa. 

Pelembab juga membantu memberikan berbagai bahan yang mencegah dan mengobati kulit kering, meningkatkan warna kulit dan tekstur, dan ketidaksempurnaan masker.

Melindungi
Kulit perlu dilindungi dari matahari sepanjang tahun. Terlalu lama terkena sinar UV dapat memiliki efek yang tidak diinginkan seperti pigmentasi, warna kulit tidak merata, luka bakar, kulir penuaan, gelap dan banyak lagi. 

Pilih pelindung UVA dan UVB. Neutrogena Ultra tipis sentuh tabir surya SPF 50 kering, Ultra Sheer UV kelembaban lengkap SPF 50 dan Ultra Sheer tubuh kabut SPF 30 dengan teknologi revolusioner Heliopex menyediakan tiga kali lebih baik dari pelindungan matahari tabir surya biasa
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Langkah Penting Menjaga Kulit Wajah"