loading...

Kecantikan Wanita Jepang dan Rahasianya

loading...
Kecantikan Wanita Jepang dan Rahasianya



Cantik bagi wanita jepang adalah memiliki kulit mulus dan kencang tanpa kerut, Rahasia kecantikan wanita Jepang adalah Sake dan Nasi. Sake memiliki kandungan luar biasa bagi kecantikan dan kesehatan kulit. Minuman yang terbuat dari fermentasi beras ini ternyata ampuh menyingkirkan wajah kusam dan juga membuang racun dari dalam tubuh. Kandungan di dalamnya juga berguna meregenerasi kulit, dan menyembuhkan iritasi kulit.


Rahasia kecantikan wanita Jepang lainnya yang telah terbukti adalah para wanita pembuat sake, walau telah berusia lanjut namun bertangan halus karena mereka sering bersentuhan dengan beras. Ide brilian ini pun mereka kembangkan dengan mencuci wajah memakai air beras agar kulit jadi lembut.Anda juga bisa memiliki kulit mulus dan kencang seperti wanita jepang dengan cara berikut ini. Tuangkan secangkir sake ke dalam air berendam yang hangat, lalu nikmati formulanya sebagai detoksifikasi tubuh. Berendamlah selama 10 menit lalu bilas tubuh dengan air dingin. Badan pun terasa lebih segar!

Sedangkan untuk mendapatkan wajah bersih cemerlang layaknya sang dewi, tampunglah air bekas mencuci beras, lalu basuhkan ke wajah Anda. Dapatkan juga bokong yang indah dengan mengintip Rahasia Kecantikan Wanita Brazil.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kecantikan Wanita Jepang dan Rahasianya"