loading...

TV Streaming, “Tiviku” Hadir dalam Genggaman

loading...
TV Streaming, “Tiviku” Hadir dalam Genggaman


Bisa dinikmati melalui ponsel berbasis Android, iPad dan Iphone.


Menjamurnya siaran televisi digital melalui teknologi streaming rupanya belum mampu menjangkau para pengguna telepon selular (handphone).


Siaran televisi (TV) streaming masih berkutat pada penggunaan PC atau laptop untuk menikmati program-program yang bisa diakses secara langsung melalui internet.


Kini, anggapan siaran TV streaming hanya mampu dinikmati oleh PC dan laptop terpatahkan dengan kehadiran Tiviku.tv, yang mengklaim bisa dinikmati melalui handphone berbasis Android, iPad, dan iPhone.


"Siaran televisi streaming kami bisa diakses menggunakan telepon yang memiliki device yang canggih dan bandwith yang memadai. Untuk handphone biasa jelas belum bisa," ucap Direktur Eksekutif Tiviku. tv, Joe Elsandra saat launching Tiviku di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Senin (21/5).


Sebagai TV streaming pertama yang bisa diakses melalui handphone, Tiviku menawarkan berbagai program unggulan yang mampu memberikan hiburan yang bisa dinikmati selama 24 jam.


Program-program tersebut berisi informasi seputar dunia politik, musik, budaya, komedi, olahraga dan berbagai macam program menghibur lainnya.


"Kami berkonsentrasi membuat televisi budaya yang berbasis teknologi dengan visi misi menjadi televisi streaming yang eksis melalui jaringan handphone pertama di Indonesia dan dunia," paparnya. 


Penulis: Ririn Indriani
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TV Streaming, “Tiviku” Hadir dalam Genggaman"