loading...

SEPERTI APA OPERASI SELAPUT DARA YANG DILAKUKAN DEWI PERSSIK? (PLUSS PHOTOS)

loading...
Bagian-bagian-vagina-yang-dipermak-saat-operasi-Vaginoplasty

KEPUTUSAN Dewi Perssik (Depe) untuk melakukan operasi selaput dara, cukup menghebohkan. Di negeri ini, urusan utak-atik alat kelamin nampak masih menjadi hal yang cukup tabu.

Tak ubahnya seperti operasi ganti kelamin, meremajakan vagina untuk kembali perawan juga seringkali dianggap sebagai tindakan melawan kodrat.

Seperti apa sebenarnya operasi vagina atau vagoinoplasty itu?

Bagi seorang wanita, melahirkan merupakan anugerah yang tak terkira. Namun kebahagiaan setelah memperoleh keturunan harus dibayar dengan kemampuan vagina yang melemah.

Bagi wanita yang telah melalui beberapa kali proses persalinan, otot-otot dalam vagina akan melonggar dan lemah karena adanya tekanan saat melahirkan. Kondisi ini sulit dikembalikan seperti semula walau rutin melakukan senam kegel sekalipun.

Vaginoplasty menjadi solusi untuk persoalan ini. Vaginoplasty, yang seringkali disebut sebagai metode peremajaan vagina, merupakan serangkaian prosedur bedah plastik yang dapat dilakukan untuk mememperbaiki masalah yang dialami pada vagina, seperti pelonggaran pasca persalinan atau untuk menghasilkan seks yang lebih baik.

Labiaplastysurgeon.com mengungkap langkah-langkah yang diambil saat proses bedah vagina berlangsung.

Pertama, otot-otot vagina serta jaringan-jaringan uratnya akan dikencangkan dengan cara mengurangi vaginal mucosa atau garis-garis vagina yang berlebih.

Selanjutnya, otot-otot vagina akan segera menyusut dan menghasilkan gesekan yang lebih maksimal saat hubungan intim.

Setelah operasi yang berlangsung selama 1-2 jam ini, pasien dapat kembali pulih selama beberapa hari dan dapat kembali berhubungan intim 4-6 minggu setelah operasi.

Seperti tindakan operasi pada umumnya, vaginoplasty juga memiliki efek samping tersendiri. Resiko yang paling umum ialah pendarahan, infeksi, bentuk yang tidak asimetris, dan adanya bekas luka.

Lalu berapa banyak biaya yang harus dikeluarkan untuk memperoleh bentuk vagina ideal?

Sebagai bocoran, di Amerika Serikat biaya vaginoplasty berkisar antara $ 2.500 - $ 12.000 untuk sekali operasi.

Untuk proses operasi yang dilakoni Depe di Mesir, entah berapa nominalnya. Yang jelas, tak jauh berbeda dari ongkos operasi vagina di AS.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SEPERTI APA OPERASI SELAPUT DARA YANG DILAKUKAN DEWI PERSSIK? (PLUSS PHOTOS)"