loading...

Sensasi Desain Kontemporer di Dapur Merah Putih

loading...
Sensasi Desain Kontemporer di Dapur Merah Putih

Banyak orang suka dengan warna merah putih. Terlihat semakin keren dengan memanfaatkan desain kontemporer yang bermain dengan bentuk baru.

Bosan dengan dapur berbentuk ”L”, ”I”, atau ”U”? Inilah saat yang tepat untuk memanfaatkan konsep kontemporer yang mewadahi aktivitas khusus dalam solusi desain yang penuh makna baru.

Desain kontemporer dapur ini mewadahi aktivitas ekstra dimana dapur tak hanya menjadi tempat memasak, namun juga menjadi ”etalase” gaya hidup berinteraksi. Konsep interaksi inilah yang diwujudkan dalam desain dapur kontemporer dengan permainan bentuk dapur yang tak lagi hanya bermain dengan unsur kotak. Unsur garis vertikal, horisontal, dan diagonal menjadi bagian dari desain dapur.

Unsur garis terlihat dalam bingkai-bingkai alumunium yang melingkari kaca sandblast kabinet dapur. Unsur garis ini menjadi penguat kesan fungsional dapur yang juga mewadahi aktivitas rutin seperti memasak dan membersihkan alat makan dan alat masak.

Warna merah dan putih mendominasi ruangan. Warna merah putih ini nyaman dipandang, karena menguatkan atmosfer interaktifitas yang ada di ruang dapur sekaligus ruang makan ini. Aksen lantai kayu juga terlihat membuat elegan tampilan dapur. Desain yang inspiratif, bukan?
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sensasi Desain Kontemporer di Dapur Merah Putih"