loading...

Kabarnya ni dia Kendaraan Nyaman Dengan Harga Kompetitif

loading...

Banyak pertimbangan untuk memilih kendaraan keluarga, harus yang nyaman, aman, fasilitasnya oke dan harus disukai anggota keluarga lain. Nah ada varian baru dari produsen mobil Proton nih, namanya Exora Star.
Exora Star punya 3 pilihan warna keren yang notabene adalah warna-warna favorit di Indonesia, yaitu : black, silver dan putih. Yang paling menonjol dari mobil ini, desainnya mewah, fiturnya lengkap tapi harganya bersaing banget. Belum lagi layanan proton response team 24 jam dan layanan purna jual (servis dan spare part) proton tersebar di seluruh Indonesia. Jadi bener-bener ga usah khawatir.
Buat kamu yang pengen tau kayak apa sih kerennya Exora Star ini, kunjungi aja Stand Proton di Pekan Raya Jakarta (PRJ) di Area Gambir Expo sampai 10 Juli 2011 ini.  Banyak acara menarik lainnya disana, ada kunjungan Putri Indonesia 2010 Nadine Alexandra Dewi Amesh dan game Treasure Hunt yang seru dan berhadiah menarik. Yang paling menarik, kamu bisa liat langsung mobil Lotus Exige yang khusus didatangkan hanya di di booth Proton.
Datang dan buktiin sendiri aja deh!

lintasberita
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kabarnya ni dia Kendaraan Nyaman Dengan Harga Kompetitif"