loading...

Inilah Kalung yang Terbuat dari Rambut Manusia

loading...
img
Seorang mahasiswi asal Cambridge, Inggris, membuat gebrakan di dunia fashion. Mahasiswi tersebut menciptakan dua buah kalung yang terbuat dari rambut manusia.


Dilansir Female First, mahasiswi itu bernama Kerry Howley. Wanita 23 tahun itu kuliah di Middlesex University, Inggris.

Kreasi kalung Howley akan dipamerkan di Business Design Center, London mulai 29 Juni - 2 Juli 2011. Atas inovasinya di dunia perhiasan tersebut, mahasiswi yang memang mengambil spesialisasi di dunia perhiasan itu mendapatkan penghargaan Arthur Silver Award 2011 dari Museum of Domestic Design and Architecture’s (MoDA).

Howley mendapat penghargaan itu karena sukses menciptakan kalung dengan menggunakan rambut yang berasal dari kepala ibu-ibu temannya. Rambut-rambut itu kemudian ia buat menjadi kalung yang memang bisa dipakai.

Dalam menciptakan kalung tersebut, ia terinspirasi dari pola wallpaper. Howley kemudian menggunakan mata gergaji yang sudah tumpul untuk menggabungkan rambut-rambut tersebut menjadi kalung.

"Kalung ini terbuat dari rambut manusia, bahan yang memang kita cukup kenal. Ke depannya aku akan mencoba apakah aku bisa membuat sesuatu dari rambut yang lebih menarik lagi," ujar Howley.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Kalung yang Terbuat dari Rambut Manusia"