Tips Menghilangkan Tanda Goresan Pada Body dan Kaca Lampu Mobil/Motor

09.13 - By TRACKER 0

Menghilangkan Goresan Body Mobil
Bodi kendaraan tergores jangan takut..!!!
Sering kali kita mendapati bodi motor kita tergores tanpa kita tahu sebabnya. Hal ini sangat menjengkelkan, mengingat penampilan body motor sangat memengaruhi penampilan motor kita secara kesuluruhan. Namun, Anda jangan buru-buru dulu memvonis dan membuang atau membeli bodi yang lecet tersebut.

Ada sebuah langkah yang sangat jitu dan praktis bagi Anda yang ingin menghilangkan noda goresan pada bodi ataupun kaca lampu kendaraan Anda. Caranya, siapkanlah beberapa alat, antara lain kain, ampelas No. 2000 atau yang paling halus, kompoun putih, dan wak atau pemoles. Langkah berikutnya:

• Cuci bagian yang tergores hingga bersih dan lanjutkan dengan mengampelas bagian yang tergores hingga rata, hingga goresan betul-betul sudah tak terlihat lagi.

• Kemudian bersihkan sisa goresan dengan kompoun hingga luka bekas goresan tidak terlihat sama sekali.

• Langkah terakhir lakukan pemolesan pada bagian yang tergores hingga bodi ataupun kaca lampu kendaraan Anda bersih dan tampak berkilau kembali.

Namun, yang perlu diperhatikan ialah melihat bentuk goresan terlebih dahulu apabila goresan yang terjadi terlalu dalam, hal tersebut tidak direkomendasikan karena yang tergores bukan cat, melainkan plastik ataupun mika kendaraan Anda.

sumber

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© 2014 Informasi Utama. WP Theme-junkie converted by Blogger
Powered by Blogger.
back to top